foto editan lucu

Tipu-tipu! 12 Foto Fake ini Ternyata Seperti ini Jika Belum Diedit Aslinya!
Humor | 14 Juni 2020

Tipu-tipu hingga Viral, Begini Penampakan Asli dari 12 Foto Ini Sebelum Diedit

Hijabers Ini Minta Editin Foto ke Netizen, Hasilnya Pun Bikin Tepok Jidat!
Humor | 15 Februari 2020

Hijabers Cantik Ini Minta Fotonya Dieditin Netizen, Hasilnya Malah Bikin Tepuk Jidat!

Foto-foto kocak Raisa hasil editan netizen
Humor | 08 Juni 2020

Kocak! Minta Diedit Netizen Saat di GBK, Foto-foto Raisa Ini Lucunya Bukan Main

10 Hasil Editan Foto dari James Fridman Ini Bikin Ngakak!
Humor | 23 Maret 2020

10 Hasil Editan Foto dari James Fridman Ini Bikin Ngakak!

Mengaku sebagai Ketua Anarkos, Pemuda Ini Pun Jadi Bulan-Bulanan Meme Warga Twitter
Humor | 17 April 2020

Mengaku sebagai Ketua Anarko, Pemuda Ini Jadi Bulan-Bulanan Meme Kocak Netizen!

Minta Dieditin Fotonya Sama Warga Twitter Mah Gak Akan Bener, Ini Buktinya!
Humor | 29 Januari 2020

Minta Tolong Dieditin Netizen Biar Seperti di Pantai, Hasil Foto Cewek Ini Bikin Ngakak!

Cewek Ini Minta Fotonya Diedit, Tapi Hasilnya Malah Kocak Abis!
Humor | 14 Maret 2020

Cewek Cantik Ini Minta Fotonya Diedit, Tapi Hasilnya Malah Jadi Bahan Tertawaan!

Foto editan ban dengan paku
Viral | 29 Januari 2020

Ingin Tipu Bos Dengan Foto Editan, Wanita Ini Malah Terima Hujatan Dari Warganet

Foto Palsu.
Humor | 03 Mei 2020

Ngeditnya Kebangetan, Deretan Foto 'Palsu' di Instagram Ini Malah Terlihat Absurd!

10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop
Humor | 16 Februari 2020

Dikira Hasil Editan Photoshop, 10 Foto Ini Ternyata Beneran Nyata, lho!

Minta Diedit Biar Bisa Megang Monas, Eh Hasil Editannya Malah Bikin Ngakak!
Humor | 14 Februari 2020

Cowok Ini Minta Fotonya Diedit Biar Bisa Pegang Monas, Hasilnya Malah Bikin Ngakak!

Secara nggak langsung, mereka juga menipu diri mereka sendiri.
Humor | 06 Maret 2020

Diedit Terlalu Berlebihan, Foto Para Pengguna Instagram Ini Malah Jadi Terlihat Aneh!