Minta Fotonya di Menara Pisa Diedit, Hasilnya Malah Mengundang Tawa

Editan Foto
Editan Foto di Menara Pisa | saddamtravel.co.id

Foto editan di Menara Pisa ini bisa jadi hiburanmu

Waktu liburan ke Menara Pisa di Italia, sepertinya sudah jadi kewajiban tersendiri bagi traveler buat berfoto dengan pose menopang. Tapi, apa jadinya kalau foto itu nggak sesuai sama ekspektasi? Pasti minta diedit!

Seorang traveler yang tidak disebutkan identitasnya ini merasa ada yang kurang dengan foto liburannya waktu di Menara Pisa. Rupanya, ia berdiri terlalu jauh dari menara itu sehingga fotonya malah kelihatan aneh. Akhirnya, ia meminta tolong untuk dieditkan supaya lebih bagus.

Lewat akun Anonymous, pria yang baru saja liburan ke Italia itu mengunggah foto gagal itu ke forum Reddit 4Chan. Ia terus menerus minta member forum itu supaya posisinya di foto itu dibuat lebih dekat dengan menara. Terlihat seolah ia seperti tengah menopang menara itu. Hasilnya? Lihat saja sendiri!

Editan Foto
Editan 1 | twitter.com

1. Itu tangan apa jalan, gan?

Mimpi buruk fotonya dimulai dengan tangannya yang diedit menjadi sangat panjang. Bahkan tangan itu sampai menyentuh bangunan di sebelah Menara Pisa! Tak heran jika tangannya kelihatan seperti jalan yang bisa dilewati kendaraan.

Editan Foto
Editan 2 | www.dailymail.co.uk

2. Menara Pisanya yang mengalah

Editan selanjutnya menunjukkan Menara Pisa yang malah jadi bengkok. Menara itu diedit mengikuti letak si pria. Jadinya tangan orang itu bisa menyentuh menaranya.

Editan Foto
Editan 3 | wanderlusttips.com

3. Tos dulu dong!

Yang tak kalah gokil adalah editan di mana pria itu dibuat menjadi dua orang yang saling bersisian. Kedua tangannya saling bersentuhan seperti tengah tos.

Baca juga: Landmark Turki yang Wajib Masuk Itinerary Liburanmu

Editan Foto
Editan 4 | wanderlusttips.com

4. Lho, salah server ini!

Menara Pisa ini digantikan dengan Menara Eiffel yang seharusnya berada di Paris, Perancis. Waduh, bagaimana ceritanya bisa lintas negara begini?

Editan Foto
Editan 5 | m.realitatea.net

5. Yang penting dieditin

Benar minta diedit. Tapi editan ini terlihat sangat abal-abal dan ala kadarnya. Gambar si pria ditempel begitu saja di sisi Pisa. Menaranya bahkan tertutup tangan orang itu.

Editan Foto
Editan 6 | www.news.com.au

6. Editan ala magician

Kenapa dinamakan editan ala magician? Karena di foto itu si pria jadi hilang! Ya ampun ke mana perginya abang tadi?

Baca juga: Wisata di Malaysia Anti Mainstream Ini Wajib Didatangi

Editan Foto
Editan 7 | twitter.com

7. Nggak kelihatan kalau fotonya gagal, 'kan?

Sekilas, foto editan itu memang tidak terlihat gagal. Namun posisi tangan si pria jadi kebalik karena di-mirror. Gan, itu tangannya bersandar ke mana?

Editan Foto
Editan 8 | www.taringa.net

8. Kok malah jadi raksasa?

Tak habis akal, si pengedit foto iseng banget dengan membuat pria itu tingginya hampir sama dengan Menara Pisa. Ini editan macam apa sih sebenarnya?

Editan Foto
Editan 9 | twitter.com

9. Burungnya juga numpang eksis

Burung juga nggak mau kalah dong! Dengan santainya, burung itu bertengger di atas kepala si pria sembari menoleh ke kamera.

Baca juga: Trik Fotografi Ciamik untuk Abadikan Momen Liburan

Editan Foto
Editan 10 | m.realitatea.net

10. Lebih berat dorong yang mana?

Editan lainnya menunjukkan dua orang pria di mana yang satu berukuran super jumbo dan satunya normal. Tapi di sini Menara Pisa-nya jadi hilang dan digantikan tubuh pria itu. Jadinya malah dorong diri sendiri.

Editan Foto
Editan 11 | m.yukle.mobi

11. Diganjal sama diri sendiri, biar nggak ngerepotin orang lain

Versi ini juga menampilkan dua orang dimana si pria mengganjal menara dengan tubuhnya sendiri. Aduh, makin nggak karuan nih!

Editan Foto
Editan 12 | www.google.com

12. Mau breakdance?

Kalau yang ini mungkin dia sedang mau breakdance. Pasalnya, satu tangannya berada di lantai dengan tubuh yang horizontal di atas tanah.

Baca juga: Tips Traveling Praktis Tanpa Bagasi

Editan Foto
Editan 13 | twitter.com

13. Masih kurang miring?

Kalau dari tadi yang diedit kebanyakan si pria, maka di foto editan terakhir ini Menara Pisa yang bersandar ke tangan orangnya. Sudah cukup miring belum?

Artikel Lainnya

Masih nggak kapok juga minta tolong orang asing buat ngedit fotomu? Kalau nggak kapok, silakan iseng minta tolong editkan lagi. Tapi jangan salahkan mereka kalo fotomu diedit jadi kocak dan di luar ekspektasi awal!

Tags :