Ngenes Banget. Gak Ada Yang Ngucapin Selamat, Mahasiswa UGM Ini Bikin Ucapan Selamat Wisuda Untuk Diri Sendiri

Ngenes Banget. Gak Ada Yang Ngucapin Selamat, Mahasiswa UGM Ini Bikin Ucapan Selamat Wisuda Untuk Diri Sendiri
https://keponews.com/kocak-mahasiswa-ugm-ini-dapat-ucapan-wisuda-dari-dirinya-sendiri/

Yang sabar ya, bro

Bagi setiap mahasiswa, tentu saja wisuda adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Cuma untuk dipindahin tali toga dari kiri ke kanan, setiap mahasiswa pontang-panting mengerjakan tugas, begadang ngerjain skripsi, dan tentu saja merasakan pedihnya diphp dosen pembimbing. Dari sini jugalah mahasiswa belajar untuk menghargai proses.

Dan ketika wisuda tiba, kamu akhirnya bisa memamerkan foto sambil mengenakan jubah kebanggaan, yaitu toga. Foto bersama teman, keluarga, dan kalau ada, pacar. Berbagai ucapan selamat dan hadiah pun mengalir. Bisa lewat boneka, seikat bunga, atau puisi, juga kalung hati. *kok malah nyanyi.

Tapi, wisudawan UGM jurusan matematika angkatan 2013 yang bernama Garry Ariel Cussoy ini mengalami hal yang unik, berbeda, dan kocak banget saat hari wisudanya. Ia mendapatkan banner yang berisi ucapan selamat dari dirinya sendiri.


Rada ngenes sih memang. Tapi, usut punya usut, ternyata bukan Garry lah yang membuat banner tersebut. Tapi, ini adalah ulah teman-temannya yang ngerjain Garry. Mereka bikin banner ini supaya Garry terlihat ngenes di hari wisudanya. Sungguh teman-teman yang mulia.

Beragam komentar pun datang dari netizen melihat kejadian unik ini.

Salah satunya, Christoforus Dimas Baskoro yang menuliskan, "Pelopor wisuda Berdikari".

Pemilik akun Andika Radityatama mengomentari, "Setidaknya dia udah wisuda, that's a good thing."

Kalau kamu pengen ngerjain temen pas momen wisudanya, cara seperti ini bisa ditiru dan dikembangkan juga loh. Daripada cuma minta ditraktirin doang, kan. Btw, kamu sendiri kapan nih nyusul wisuda? Jangan kelamaan jadi penunggu kampus ya. Ntar malah dijadiin creepy story lagi.

Tags :