Ngeliat Perbuatan Asusila Di Jalan, Cowok Ini Buru-Buru Motret Dan Mencoba Ngeviralin. Eh, Malah Dimaki Sama Netizen

Ngeliat Perbuatan Asusila Di Jalan, Cowok Ini Buru-Buru Motret Dan Mencoba Ngeviralin. Eh, Malah Dimaki Sama Netizen
https://www.instagram.com/p/BfkjapknY-C/?taken-by=awreceh.id

Ternyata beneran perbuatan asusila loh

Ngeliat makin bobroknya moral manusia sekarang, kamu pasti sering menemukan pasangan yang melakukan tindakan tak pantas di ruang umum. Misalnya bermesraan berlebihan, atau malah ada yang nekat ena-ena ketika kondisi sedang sepi. Dan karena saking masih menganut konsep "Dunia milik berdua, yang lain cuma numpang" saat pacaran, maka para pasangan ini tak akan sadar ketika tindakan mereka direkam oleh warga.

Seperti yang dilakukan oleh cowok ini. Dia memergoki tindakan asusila dan berniat memberitahukannya kepada sang pacar. Tapi, foto yang dikirim ternyata malah bikin kesel sang pacar. Penasaran kenapa?

Awalnya pacarnya udah curiga dengan tingkah pacarnya. Namun, karena penasaran dengan penampakan asusila tersebut, dia pun meminta cowoknya mengirimkan gambar. Eh, ternyata asusilanya yang kayak gini.

Beneran asu (anjing) yang lagi melakukan pose bersila. Kalo digabungin, ya emang asusila. Karena kesal dikerjain sama pacarnya, si cewek pun ngambek dan cuma bales OH doang.

Kamu sendiri berharap foto asusila yang kayak gimana nih? Makanya jangan kebanyakan liatin video nyeleneh dari Jepang sono. Jadi mesum deh tuh pikiran. Btw, cara ini bisa dipakai untuk mengerjai temen kamu yang otak mesum juga loh. Yuk, praktekkin.

Tags :