Cuma Orang Bermata Jeli yang Bisa Temukan Keganjilan dalam 11 Foto Ini!

Temukan keganjilannya
Temukan keganjilannya | www.yukepo.com

Beberapa di antaranya ada yang terkesan mistis, ada pula yang malah menanamkan kesan humor.

Foto sebagai medium perekam objek visual, tidak selalu memberikan hasil yang dibayangkan oleh fotografernya. Biasanya, para fotografer baru benar-benar bisa melihat lanskap gambar secara keseluruhan ketika fotonya sudah jadi. Makanya, cerita tentang fotografer-fotografer yang tanpa sengaja telah menangkap objek yang pada awalnya tidak disadari oleh dirinya sendiri merupakan cerita yang lumrah di dunia fotografi.

Para pakar meditasi meyakini bahwa latihan pikiran yang tepat dapat membuat kita lebih peka dan jeli dalam menangkap informasi. Nah, untuk mengetahui seberapa terlatihnya kefokusan pikiran kamu, di bawah ini ada foto-foto yang menantang kamu untuk menyadari keganjilan-keganjilan yang terdapat di dalamnya.

Semakin pikiran kamu fokus, kamu akan semakin cepat menemukannya. Dilansir dari Yukepo.com, inilah foto-foto keganjilannya yang hanya bisa dilihat oleh orang bermata jeli!

1.

Kalau cowok yang lihat foto ini, mungkin butuh waktu lebih untuk bisa fokus dibanding cewek

Temukan keganjilannya
Jangan salah fokus, ya. | www.yukepo.com

Kamu menyadari hal ganjil pada foto di atas? Coba naikkan brightness di gawai kamu.

Baca juga: Kumpulan Nama Unik di SIM Ini Jadi Bukti Orang Indonesia Emang Suka Hal Nyeleneh

2.

Foto kayak gini sering banget beredar di internet

Temukan keganjilannya
Bayangan yang menyimpang. | www.yukepo.com

Kalau foto yang ini tidak terlalu menuntut kejelian untuk menyadari keganjilannya. Iya, nggak?

3.

Kalau yang ini, ketimbang disebut ada hal ganjil, ada hal yang agak mengganggu suasana, sih

Temukan keganjilannya
Gimana, cukup mengganggu? | www.yukepo.com

Kayaknya besok-besok anjingnya dipopokin aja, deh. Biar nggak gini. Hehehe.

4.

Menurut kamu itu apa? Orang atau bukan?

Temukan keganjilannya
Manusia cicak? | www.yukepo.com

Atau jangan-jangan itu orang yang ketabrak pas mobil cewek ini lagi mundur tapi dianya nggak sadar? Tapi kenapa harus nemplok begitu ya?

Baca juga: 10 Jawaban Kreatif Anak Sekolah Saat Ujian Ini Kocak Banget

5.

Wih, muncul dari mana tuh?

Temukan keganjilannya
Bisa nebak dari mana asal tangannya? | www.yukepo.com

Enak sih dielus-elus. Tapi, kalau yang ngelusnya cuma ada tangannya tapi nggak ada orangnya kira-kira gimana?

6.

Yang ini cukup menuntut untuk berpikir keras

Temukan keganjilannya
Gimana caranya bisa kayak gitu? | www.yukepo.com

Hayo, ada yang bisa nebak posisi tangan ini sebenarnya lagi kayak gimana?

7.

Kalau kamu nemu keganjilannya, kamu bakal sadar kalau ada bagian tubuh yang seharusnya nggak ada di sana

Temukan keganjilannya
Ada yang bisa nemu keganjilan pada pria yang ada di foto ini? | www.yukepo.com

Ketemu nggak? Kalau nggak, coba kamu lebih fokus ke tangan yang ada di pinggang sang pria.

Baca juga: Deretan Meme Receh Ini Dijamin Sukses Bikin Kamu Ngakak

8.

Kalau yang ini, kayaknya editan yang sengaja dibuat untuk iseng-isengan

Temukan keganjilannya
Kata kunci: sembunyi di balik pepohonan. | www.yukepo.com

Kalau kamu perhatikan dengan seksama, kamu bakal nemu binatang zaman kapur yang nongkrong di pinggir sungai.

9.

Tempatnya enak buat nongkrong sih. Tapi, gimana rasanya kalau ada yang ngintip?

Temukan keganjilannya
Kira-kira itu apa ya? | www.yukepo.com

Kira-kira dia ngapain ya di sana? Tampak seperti sedang melakukan tugas panggilan alam saja.

Baca juga: Ngakak! Akibat Kelamaan Tertidur di Lapangan Sekolah, Pelajar ini Jadi Tontonan Semua Siswa

10.

Nyaris nggak keliatan!

Temukan keganjilannya
Kata kunci: kamuflase. | www.yukepo.com

Harus belajar ke dia nih buat pura-pura jadi selimut kalau emak nyuruh cuci piring.

11.

Nah lho, yang mana ekor yang mana kepala?

Temukan keganjilannya
Kalau beneran ada binatang kayak gini, kasian yang jadi pantatnya. | www.yukepo.com

Apa nih kira-kira? Hewan hasil eksperimen genetik 'kah? Atau ilusi optik?

Artikel Lainnya

Itulah beberapa foto dengan keganjilan-keganjilan yang beberapa di antaranya tidak mudah disadari oleh orang-orang. Menurut kamu, foto mana yang paling memancing rasa penasaran kamu?

Tags :