Bocah Ini Minta Temannya Mengantarnya untuk Boker dengan Iming-iming Uang Rp 2 Rebu!

Minta dianter buang air besar
Minta dianter buang air besar | twitter.com

Udah kayak tarif parkir aja, nih

Para ahli kesehatan selalu mengingatkan agar tidak menahan saat ingin buang air, entah itu buang air kecil ataupun besar. Sebaiknya, segera dituntaskan di kamar mandi terdekat. Kalau ditahan, akan membawa masalah kesehatan serius untukmu. Namun, masalahnya adalah seringkali rasa kebelet buang air ini muncul pada situasi dan kondisi yang tidak terduga.

Kalau kita sedang leyeh-leyeh di kamar trus kebelet buang air, pasti bisa langsung diselesaikan. Tapi, kalau misalnya kebelet pas lagi mengisi acara, kan susah tuh. Mau tidak mau harus ditahan. Dan saat sudah mulai tak tertahan, kita pasti akan langsung bergegas. Kayak bocah satu ini. Saking kebeletnya, dia sampai minta tolong untuk dianterin ke kamar mandi.

Bocah ini bergelayut di sebuah motor seperti sedang berusaha keras menahan rasa ingin buang air besar. Mungkin, karena rumahnya jatuh dia meminta salah satu temannya untuk mengantar. Bahkan, bocah ini memberi iming-iming uang kepada temannya supaya mau mengantar.

Dia menawarkan uang sebesar Rp 2 ribu kepada temannya sebagai bujukan ampuh. Siapa sih yang nggak tergoda sama uang.

Baca Juga: Ngeri! Pria Ini Tak Bisa BAB, Ternyata Anusnya Tersumbat Cacing Pita Sepanjang 9 Meter

Namun, lanjutan penawaran bocah ini bikin ngakak banget. Dia mengatakan baru bisa memberikan uang Rp 2 ribu tersebut pada keesokan harinya. Soalnya, saat itu dia sedang tidak punya uang. Baru kali ini kan ada orang ngutang hanya karena masalah boker doang. Namun, tidak diketahui apakah pada akhirnya bocah ini diantar pulang untuk menuntaskan BAB atau tidak.

Yang pasti, video ini membuat ngakak orang di dekat bocah tersebut, dan juga netizen. Mereka merasa geli dengan iming-iming uang untuk nganterin boker, tapi ujung-ujungnya tetap ngutang juga. Saking viralnya video ini, ada seseorang yang membuat video parodinya. Seolah-olah bocah ini telah tumbuh menjadi gede, tapi tetap aja ngasih iming-iming saat kebelet boker.

@Adamrafl: ini tuh bocah yang sama yang ngaduin temennya nonton bokep apa bukan dah, suaranya sama wkwk

@AmmarGill: :)))) anji*g bayarnya besok. Pake paylater ni anak.

@suryaArtobudi: kasian woi,,tha i nya udah di ujung itu, muka dan tangan nya udah gak santai

@bknprincess: Tau tau udh berak dicelana, karna nego 2 rb nya hrus skrg wkwkwkwk

Baca Juga: 10 Hal yang Bisa Dilakukan Sambil Buang Air Besar

View this post on Instagram

Cepet amat gedenya - 📹@fitrahhs_

A post shared by NGUMPUL RECEH (@ngumpulreceh) on

Artikel Lainnya

Semoga sih bocah itu pada akhirnya bisa menuntaskan BABnya dengan lancar tanpa hambatan. Kalau sampai dia boker di celana, wah nggak kebayang deh gimana malunya. Bakal jadi pembicaraan teman-teman untuk beberapa lama. Kamu sendiri pernah mengalami kejadian memalukan juga nggak seputar buang air?

Tags :