Bikin Video Tik Tok di Toko Buku, Ketiga Gadis ini Malu Usai Kepergok Pengunjung Lain!

Netizen : Dasar Generasii Tik Tok

Siapa sih yang gak kenal Tiktok? Ya dari banyaknya aplikasi pembuat video, sebagian besar pengguna internet pasti sudah mengenal layanan video kreatif pendek yang lagi booming saat ini.

Kehadiran Tiktok sejak dua tahun lalu di Indonesia semakin lama semakin digemari para remaja di Tanah Air. Salah satu yang bikin aplikasi ini menarik yaitu mereka dapat dengan mudah menghias video rekamannya dengan beragam pilihan efek khusus, stiker, lagu, transisi, dan fitur pilihan yang lain.

Dengan sangat berpengaruhnya aplikasi ini, muncullah sebuah generasi sekarang yang disebut dengan Generasi Tiktok, dengan munculnya generasi ini maka tak mengejutkan kalau banyak para remaja sekarang berlomba-lomba menunjukkan hasil video karyanya.

Kontennya pun bermacam-macam, humor, nyanyi, dance dan yang lainnya. Tak hanya di dalam ruangan, mereka juga pun juga merekam video kreatifnya di luar ruangan atau pun di tempat umum lainnya. Seperti yang dilakukan oleh ketiga gadis ini.

Baca Juga : 6 Aplikasi Lipsync Terbaik Selain TikTok yang Juga Seru Banget

asyik bikin tik tok di toko buku | www.instagram.com

Diunggah diakun instagram ngkaksehat, ketiga gadis yang sedang berada ditoko buku ini diketahui sedang bikin video Tiktok. Dengan alasan agar tak capek memegang smartphone dan gambar bisa terlihat lebih wide, smartphone untuk merekam video diletakan diatas rak yang seharusnya digunakan untuk memajang buku.

Selang beberapa detik setelah mereka memeragakan gerakan dancenya, tiba tiba munculnya seorang bapak-bapak lalu disusul dengan ibu- ibu dari samping kiri layar smartphone yang sedang kelihatannya sedang mencari buku.

Si bapak dan ibu terlihat agak sedikit kebingungan ketika tiba-tiba muncul wajahnya dilayar smartphone tersebut.

Akhinya, karena merasa gagal bikin video Tiktok karena dipergoki pengunjung toko buku yang lain. Ketiga gadis yang tadinya semangat ngedance akhirnya membalikkan badannya sambil tertunduk malu.

Agar tak penasaran simak videonya berikut ini.

Baca juga : Kumpulan Video TikTok Bapak Muslik Ini Kacaukan Selera Humor Netizen, Kocak Banget!

View this post on Instagram

Wait for it... 😂😂

A post shared by #Ngakaksehat 🇮🇩 Video Photo 🤣 (@ngakaksehat) on

Video yang telah ditonton lebih dari 100 ribu kali ini pun mendapat berbagai respon dari netizen.

wagelasehx : Duh Sayang padahal manten jogetnya

melinherlina_ : Untung gadibawa pulang tuh henpun

dwiko_art10 : Gua kira ntar dia kena runtuhan buku

mr_zoe07 : Sponsornya buku sbm dan cpns...

pas kepergok ibu-ibu didalam toko buku
pas kepergok ibu-ibu didalam toko buku | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Gini nih kalo bikin Tiktok gak kenal tempat, ditoko buku pun mereka tetap harus eksis buat bikin video keren. Dasar generasi Tiktok.

Tags :