Bermula dari Dibikin Baper Sama Polisi, Siswi Ini Berakhir Jadi Tertawaan Satu Sekolah

Siswi baper kepada pak polisi
Siswi baper kepada pak polisi | instagram.com

Bakal jadi pengalaman paling memalukan seumur hidup

Untuk menekan angka kecelakaan di kalangan pelajar dan mensosialisasikan keselamatan berkendara, kepolisian sering mampir ke sekolah-sekolah. Di sana mereka akan mengajarkan berbagai hal terkait lalu lintas. Mulai dari pengenalan rambu-rambu, apa saja yang bisa menyebabkan kena tilang, dan mengimbau kepada para pelajar agar tidak naik kendaraan jika belum punya SIM.

Seperti terlihat dalam video berikut ini. Pihak kepolisian tengah melakukan sosialisasi keselamatan berkendara di sebuah sekolah. Ketika itu, salah seorang siswi sedang bersiap-siap di atas motor dan hendak melakukan tes layaknya ujian praktek untuk mendapatkan SIM. Namun, sebelum dia melaju, seorang pak polisi menghampiri siswi tersebut.

Rupanya, siswi itu tidak mengunci helmnya dengan baik. Pak polisi pun langsung mengaitkan pengunci helm agar siswi ini lebih aman. Aksi yang cukup romantis ini membuat seluruh pelajar di sekolah tersebut menjadi bersorak-sorak. Mereka malah ikut baper melihat salah seorang temannya diperlakukan manis oleh pak polisi. Usai helm terkunci, barulah siswi itu diizinkan melaju.

Dengan perlahan, siswi ini melaju di rute yang sudah disediakan. Namun, saat berbelok di U-Turn, dia malah terjatuh tepat di hadapan teman-temannya. Mungkin lantai lapangan sekolah itu agak licin sehingga bannya menjadi slip saat motor dipakai untuk menikung. Atau, bisa jadi siswi ini masih baper dengan sikap manis pak polisi tadi sehingga tidak konsentrasi mengemudi.

Baca juga: Utarakan Cinta dengan Kata-kata yang Bikin Baper Ini, Hatinya Bakal Luluh 1000%

Siswi baper kepada pak polisi
Siswi baper kepada pak polisi | instagram.com

Kesialan ini sontak membuatnya ditertawakan oleh teman-temannya yang lain. Sementara, pak polisi tadi dengan panik langsung berlari menghampiri untuk menolong siswi tersebut. Staf sekolah juga berlarian untuk membantunya. Sementara, tidak ada satupun siswa yang tergerak menolong. Mereka rata-rata menertawakan kesialan temannya tersebut.

Video ini pun viral di media sosial dan juga menuai tawa dari netizen. Mereka menyebut kalau ini adalah peristiwa paling memalukan yang mungkin akan diingat sampai reuni berpuluh tahun kemudian. Soalnya, terjadinya nyaris di hadapan satu sekolah. Kalau ada kejadian memalukan kayak gini, pasti deh gebetan mikir-mikir ulang untuk nembak kamu.

@lisawilan: Itu tu akibat salah tingkah cuma karena di pasangi helm ama pak pol wkwkwkwk

@pgnkayaraya: Pas reuni

Mbanya : eh woiii anjirr lama gaketemu

Temennya : eh hehe tp maaf siapa ya?

Mbanya : gua Ainun njir sok iyelu pake lupa

Temennya : oalah jancog ainun yg ngepot waktu itu

@Ajakakumutualan: Abis diciyein di sorakin hahaha. Anjlok harga diri

Baca juga: Kocak Banget! Drama Kucing Bucin Ini Bikin Kalian Ketawa Gemas Sekaligus Baper

View this post on Instagram

Baper, jadinya malah jatuh 😂

A post shared by Meme Comic Indonesia (@meme.comik.indonesia) on

Artikel Lainnya

Kalau kamu gimana, nih? Apakah pernah juga mengalami kejadian memalukan saat berada di sekolah dan tidak pernah dilupakan sampai saat ini? Yuk, mengenang masa-masa indah tersebut di kolom komentar.

Tags :