15 Drama Kocak Netizen Saat Gagal Mepet Gebetan, Bikin Ikut Prihatin!

gagal mepet
drama gagal mepet netizen twitter | wow.tribunnews.com

Cuitan netizen Twitter saat gagal mepet gebetan, kocak sih tapi kasian.

Masalah deketin cewek memang nggak gampang. Bahkan lebih sering gagalnya. Entah karena ceweknya sudah punya pacar atau wajah yang tidak memenuhi standar dari seorang cewek. Mulai dari minta nomor WhatsApp, mencoba buat nge-chat duluan - meskipun respon ceweknya cuek atau bahkan cuma di-read aja. Kalau sudah begitu mending mundur teratur deh. Itu tandanya dia nggak tertarik.

Seperti curahan-curahan hati para cowok dalam mendekati cewek yang ditaksir dengan berbagai cara. Curahan hati tersebut dituangkan dalam hashtag #gagalmepet. Kocak-kocak banget deh, tapi nggak tega juga mau ngetawain. Kasian!

1.

Auto mundur teratur

gagal mepet
auto mundur teratur | twitter.com

Kalau jawaban si cewek kayak gini, masih berani mau PDKT? Ingat ya nggak boleh pacaran, dosa! Kalau kamu chat gebetan dibalas gini gimana?

Baca juga: 15 Foto Instagram Vs Realita, Bikin Malu Sendiri karena Sering Melakukannya

2.

Bawa-bawa ibadah nih

gagal mepet
bawa-bawa ibadah nih | twitter.com

Bangun pagi buat salat subuh di masjid memang bukan perkara mudah. Pantas aja kalau ada cowok yang mau salat subuh berjamaah di masjid memang idaman banget. Buat kalian yang bangun jam 7 pagi aja susah, mending nggak usah berharap deh.

3.

Modus gagal!!

gagal mepet
modus gagal | twitter.com

Ngebet banget di-chat duluan sama si cewek nih kayaknya. Apa susahnya sih chat duluan? Masalah di balas apa nggak, urusan terakhir. Yang penting maju dulu.

4.

Nggak gini ya!!

gagal mepet
jual mahal | twitter.com

Ribet banget deh kalau ketemu cewek yang suka jual mahal. Mending putar balik aja deh daripada ke depannya berat di ongkos.

5.

Jangan sampai salah ngomong

gagal mepet
salah ngomong | twitter.com

Duh fatal banget nih! Kalau mau gombalin gebetan mending hati-hati deh. Tujuan masih jauh, PDKT sudah berakhir aja.

6.

Nggak peka atau nolak secara halus?

gagal mepet
nggak peka | twitter.com

Kira-kira ceweknya emang nggak peka atau nolak secara halus ya? Kalau sudah begini terpaksa deh kursi satunya buat naruh barang bawaan. Gagal deh nonton berdua.

7.

Astaghfirullah, kelakuan siapa nih ?

gagal mepet
ada maunya | twitter.com

Hati-hati ya dengan ungkapan dibalik kata ‘kangen’. Tapi kayaknya mbak-mbak yang satu ini sudah paham banget sama maksud cowoknya. Astaghfirullah, jangan begini ya.

8.

Boleh juga nih gombalannya

gagal mepet
gagal gombal | twitter.com

Gombalan sudah oke, tapi sayang responnya kok datar banget ya? Malah malu nggak sih? Keliatan banget si doi nggak tertarik.

9.

Jutek amat sih!

gagal mepet
jutek amat | twitter.com

Nggak salah sih sebenernya jawaban embaknya, tapi kok ngeselin ya. Maksudnya alamat rumah mbak. Lagi PMS nih kayaknya, ngegas amat.

10.

Pokoknya ga!

gagal mepet
pokoknya nggak | twitter.com

Mau ketawa tapi kok kasian banget ya si cowok. Belum juga selesai ngomong, udah maen bilang ‘nggak’ aja. Yang sabar, itu tandanya dia nggak suka kamu balik.

11.

Buka usaha bekam

gagal mepet
buka usaha bekam | twitter.com

Nggak cuma PDKT aja yang susah, nyari alasan nolak cowok juga nggak gampang lho. Sampai kadang-kadang alasannya suka nggak masuk akal kayak gini.

12.

Zodiak baru

gagal mepet
zodiak baru | twitter.com

Satu lagi nih saking nggak enaknya mau nolak cowok, alasannya nyeleneh banget. Kalian sendiri tahu nggak sih belalang sembah itu apaan?

Artikel Lainnya
13.

Nggak bisa jawab

gagal mepet
nggak bisa jawab | twitter.com

Giliran ditanya balik malah nggak bisa jawab. Yaiyalah, pertanyaanya aja lebih susah dari Ujian Nasional. Dari kamu ada yang bisa jawab pertanyaan ini?

14.

To The Point

gagal mepet
to the point | twitter.com

Buat kalian para cewek kalau mau nolak cowok jangan tanggung-tanggung ya. Kayak cuitan di atas nih. Membalas pesan hanya akan memberi harapan. Mending langsung block aja deh.

15.

Bukan ngepet woy!!!

gagal mepet
bukan ngepet ya | twitter.com

Kalau ini sih namanya #gagalngepet bukan #gagalmepet, beda ya kawan-kawan. Lagian melakukan hal semacam ini nggak boleh lho, ya. Malah menggiring ke dosa!

Gimana nih, nyeleneh-nyeleneh banget kan kisah-kisah #gagalmepet dari warganet Twitter? Kalian sendiri punya nggak sih pengalaman #gagalmepet si doi? Kalau jawaban-jawaban gebetan kalian kayak di atas mending buruan cari gebetan baru deh. Semangat ya!

Tags :