Unggah Foto-foto Seksi Ini, Anya Geraldine Jadi Bahan Imajinasi Para Pria

Anya Geraldine
Anya Geraldine | keepo.me

Tanggapi santai komentar-komentar jorok

Anya Geraldine dikenal sebagai artis yang lekat dengan image seksi. Ia juga kerap mengunggah penampilan seksinya di akun media sosialnya.

Sadar akan image seksi dan hot yang melekat pada dirinya, Anya siap menerima segala konsekuensi dari tindakannya mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya.

Anya mengaku sering mendapat komentar nakal dari netizen, terlebih dari para pria yang komentarnya menjurus ke hal-hal yang berbau seksual. Meskipun begitu, Anya mengaku akan menanggapinya dengan santai, ia justru lebih senang menanggapi hal tersebut sebagai sebuah lelucon.

BACA JUGA: Sering Dibully Karena Kelakuannya Dinilai Kurang Baik, Anya Geraldine Malu Menyebutkan Agama yang Dianut

1.

Sebut dirinya sering unggah foto dengan baju seksi

Anya Geraldine
Anya Geraldine | www.instagram.com

Dilansir dari Detik.com, Anya Geraldine mengaku bahwa dirinya kerap mengunggah foto seksi. Ia menyebut beberapa waktu lalu ia pergi ke Bali dan membagikan foto-foto seksinya saat bergaya di sebuah pantai di pulau Dewata.

"Aku kan kemarin-kemarin suka upload foto, aku kan lagi syuting di Bali dua bulan waktu itu, ya udah hiburan aku cuma pantai. Aku main ke pantai pakai baju renang, bikini, ada yang two piece, ada yang one piece aku foto-foto, aku upload," kata Anya Geraldine dikutip dari Detik.com.

BACA JUGA: Beginilah Jadinya Ketika Para Wibu dan Fans Anya Geraldine Turun ke Jalan. Tuntutannya Bikin Ngakak!

2.

Sadar akan konsekuensi jadi fantasi para pria

Anya Geraldine
Anya Geraldine | www.instagram.com

Sadar bahwa dirinya kerap mengunggah foto-foto seksi di Instagram, Anya mengaku menerima konsekuensi bahwa foto-foto yang menunjukkan lekuk tubuhnya akan sangat dinikmati oleh para warganet.

"Konsekuensinya adalah orang-orang yang sangat menikmati foto-foto seksi itu kan," sambungnya dikutip dari Detik.com.

Dalam unggahan foto di atas, banyak warganet yang memberikan komentar tentang fantasi mereka setelah melihat foto tersebut.

BACA JUGA: Deretan Gaya Artis yang Rayakan Halloween, Dari Seram Sampai yang Bikin Melly Goeslaw Ngamuk

"Ahhhh sempit banget celanaku," tulis warganet dengan akun @althofillahiyah.

"Nanti malem jadi nggak yang," tulis warganet @bagask20 menggoda Anya Gerladine.

3.

Tak persoalkan komentar nakal

Anya Geraldine
Anya Geraldine | www.instagram.com

Anya merasa tak mempermasalahkan orang-orang akan memberikan komentar nakal dan berfantasi liar terkait foto-fotonya tersebut. Itu semua ia sadari sebagai konsekuensi dari tindakannya yang secara sadar dan sengaja mengunggah foto-foto seksi di Instagram.

"Aku berkaca lagi sama diri aku, kan lo yang foto, lo yang upload, ya kalau orang mau ngapain (lihat foto aku) itu udah urusan mereka. Salah sendiri lo upload, masa mau marah-marah," ucap Anya dikutip dari Detik.com.

Anya juga mengaku pasrah dengan segala anggapan orang tentang dirinya. Ia menyebut lebih baik tak mengunggah foto seksi jika tak ingin fotonya dijadikan bahan fantasi.

"Kalau nggak suka fotonya digimana-manain, bertanggung jawablah jangan upload foto gitu. Kalau dari diri aku sendiri ya udahlah mau gimana," sambung Anya, dikutip dari Detik.com.

4.

Sebut komentar jorok tapi kocak

Anya Geraldine
Anya Geraldine | www.instagram.com

Anya Geraldine menegaskan bahwa dirinya tak marah jika ada netizen yang berkomentar jorok terkait penampilan seksinya. Anya justru sering dibuat tertawa karena komentar-komentar jorok dari netizen yang ia nilai sebagai hal yang kocak.

"Toh kalau misalnya dibecandain aku nggak marah. Ada aja komennya yang mengarah ke sana, jorok tapi kocak. Misalnya, 'Ada yang berdiri tegak tapi bukan keadilan.'. Aku bacanya ketawa, nyebelin nih orang, tapi kocak," ucap Anya Geraldine dikutip dari Detik.com.

Artikel Lainnya

Meskipun sempat menyebut bahwa dirinya sedikit menahan diri agar tidak tampil terlalu seksi, Anya Geraldine terlihat masih sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram pribadinya. Beberapa foto di atas adalah unggahan-unggahan yang mendapat banyak komentar nakal dari para netizen.

Perkataan Anya yang menyebut bahwa ia tak marah jika ada netizen yang berkomentar jorok pun terbukti. Hampir tak ditemui satupun balasan dari Anya pada para warganet yang mengomentari unggahannya dengan kalimat-kalimat menjurus ke hal-hal berbau seksualitas.

Tags :