Pengasuh Rafathar Dibelanjain Raffi - Gigi Sampai Puluhan Juta. Netizen: Dasar Rakus!

Lala, pengasuh Rafathar rakus
keepo.me

Kata Nagita: "Kayak nggak pernah dibeliin apa-apa aja sih,"

Channel youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Sabtu (11/5/19) kemarin mengunggah sebuah video mengajak Lala, pengasuh Rafathar untuk belanja sepuasnya. Perlakuan yang sama pernah diberikan kepada Merry, asisten pribadi Raffi Ahmad.

Namun kali ini Lala kena getahnya, setelah dapat hadiah belanja sepuasnya dari sang majikan, ia justru dapat hujatan dari warganet. Mayoritas warganet sepakat kalau Lala sangat rakus dan maruk dalam berbelanja.

Lala, pengasuh Rafathar rakus
keepo.me

Dalam video berjudul "ABIS DIPRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA", Lala diperbolehkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk berbelanja sepuasnya, namun dibatasi dalam waktu 10 menit. Lala pun langsung memilih berbelanja di Zara.

Ditemani Gigi dan Merry, tanpa banyak basa-basi Lala pun langsung memborong semua barang yang ada di sana. Mulai dari baju, celana, jaket, parfum, sampai sepatu. Sampai waktunya membayar, Gigi pun dibuat kaget dengan jumlah belanjaan Lala di Zara yang mencapai lima kantong besar.

"La, ini nggak ada yang mau disortir dulu? Siapa tahu ada yang ngga kepake, kan mubazir," kata Gigi saat berada di kasir.

Namun Lala tak berkutik dan mempertahankan semua barang belanjaan yang sudah ia ambil. Total belanjaan Lala di Zara pun diperkirakan mencapai puluhan juta. Sebab harga baju di Zara biasanya mulai dari 500 ribu.

Ya ampun si Lala, bener-bener deh aji mumpung. Kayak nggak pernah dibeliin apa-apa aja. Langsung mules, mual abis bayar," seloroh Gigi.

Artikel Lainnya

Melihat Lala yang mengambil barang dengan asal dan tanpa mensortir, warganet pun dibuat geram. Mereka menilai Lala sebagai asisten rumah tangga yang tidak tahu diri dan tidak punya etika sikapnya pada sang bos. Bahkan perkataan Lala setelah semua belanjaannya dibayar Gigi pun tak luput dari hujatan.

"Aduh makasih ya bu udah dibelanjain, tahu gini kan minta mentahnya aja, lumayan," ujar Lala pada Gigi.

"Padahal bosnya udah kode berkali2 lhoo 😅 BAD ATTITUDE emang," komentar netizen.

"Asli ngga respect banget sama mbak lala, dibelanjain kan buat dia ehh malah aji mumpung buat sekampung. Kasian om raffi sama mba gigi yang dapet duit juga kerja siang malem," komentar lainnya.

Bad attitude, om Merry ajah yg kerjanya udah lebih lama dari lala ga sebegitunya kalap... Aji mumpung banget... Jadi ikutan kesel," ada juga yang membandingkan dengan Merry.

Kalau kamu jadi Lala, kamu belanjanya bakal sekalap itu juga nggak guys?

Tags :