Lebih dari 10 Tahun, Ini Kabar Ojan Sketsa 'Tatap Mata Saya'

Ojan Sketsa
Ojan Sketsa | keepo.me

Masih inget nggak?

Acara komedi menjadi salah satu program televisi yang banyak disukai oleh masyarakat. Di tahun 2008, “Sketsa” menjadi salah satu acara komedi yang sukses digemari penonton.

“Sketsa” digemari lantaran mampu mengocok perut penonton. Selain itu, sosok Ojan dalam acara tersebut juga menjadi daya tarik utama, terlebih lagi ketika ia memerankan sosok anak pesulap.

Ketika memerankan sosok anak pesulap, Ojan selalu mengucapkan tagline “tatap mata saya”. Itu pun menjadi ciri khasnya hingga kini. Nggak hanya tagline, Ojan juga mengenakan pakaian serba hitam dan merias wajahnya dengan alis yang tebal ala-ala riasan Deddy Corbuzier zaman dulu.

Nggak sendiri, Ojan beradu akting dengan ayahnya yang juga memerankan seorang pesulap, Oding Siregar.

Sudah lebih dari sepuluh tahun berlalu, Ojan sudah jarang tampil di layar kaca. Kabarnya kini gimana ya?

Ojan Sketsa
Ojan | www.instagram.com

Ojan diketahui bernama asli Rauzan Aribah Siregar. Ia telah tumbuh menjadi sosok pemuda tampan. Ia kini tampil dengan kumis tipis yang menghiasi wajah tampannya. Kalau dulu ia terlihat imut dan lucu, sekarang ia terlihat lebih macho.

Ia disibukkan dengan aktivitas belajar di sekolahnya. Ia juga kerap meluangkan waktu untuk sekadar bermain dan berfoto bersama teman-teman sekolahnya.

Kayak gini nih foto keren ala Ojan dan temen-temennya. Berfoto keren dengan latar belakang papan tulis, anak sekolah banget.

www.instagram.com
Ojan Sketsa
Ojan | www.instagram.com

Ojan juga sibuk dengan aktivitas olahraga pencak silat. Aktivitasnya ketika berlatih pencak silat sering diunggahnya di akun instagram pribadi miliknya. DIketahui Ojan tergabung dalam perguruan Budi Suci Melati. Usut punya usut, Ojan ini mengikuti jejak sang ayah, Oding, yang juga menggeluti pencak silat.

Nggak hanya pencak silat, Ojan juga ternyata punya hobi menyanyi. Kayak apa ya suaranya? Nggak cuma itu, Ojan juga seperti remaja lainnya, gemar main game.

BACA JUGA: Salah Ucap Saat Melawak, 5 Komedian Ini Panen Kecaman hingga Teguran

Artikel Lainnya

Bener kan Ojan sekarang udah jadi pemuda tampan? Ternyata, ketampanan Ojan ini diakui oleh warganet. Nggak hanya memuji ketampanan Ojan, warganet juga menganggap wajah Ojan tampak tegas.

Banyak warganet yang merasa kangen dengan kehadiran sosok Ojan di layar kaca. Kamu kangen juga nggak nih?

Tags :