Transformasi Penampilan Pevita Pearce, Imut Hingga Elegan!

Pevita Pearce
Pevita Pearce | keepo.me

Pevita Pearce memang cantik natural sejak dulu

Pevita Pearce merupakan salah satu aktris papan atas Indonesia. Telah banyak film yang dia bintangi, dan hampir seluruh film yang dibintanginya mendapat kesuksesan. Salah satu filmnya yang banyak mendapat pujian karena selain kuaitas film yang baik juga karena akting Pevita yang luar biasa bagus.

Pevita memang terlihat sudah memiliki bakat sejak dirinya kecil. Aktor yang memiliki darah campuran Indonesia dan Inggris ini juga mendapat dukungan penuh dari keluarganya untuk merintis karier di dunia hiburan Indonesia. Terbukti, kini Pevita menjelma menjadi salah satu aktor papan atas Indonesia. Lalu, bagaimana transformasi Pevita Pearce dari kecil hingga seperti sekarang ini?

1.

Potret Pevita Pearce dan Keenan Pearce saat masih anak-anak. Pantes ya sampai sekarang mereka sangat akrab. Sibling goals banget!

Pevita Pearce
Pevita Pearce | www.idntimes.com
2.

Pevita kecil dengan teman tidurnya nih. Seneng banget ya liat senyumnya. Ceria dan manis!

Pevita Pearce
Pevita Pearce | www.idntimes.com
3.

Pipi chubby dan rambut berponi bikin Pevita super duper imut

Pevita Pearce
Pevita Pearce | www.egrafis.com
Artikel Lainnya
4.

Sudah beranjak remaja, gadis berdarah Banjar-Inggris ini mulai kenal riasan wajah nih

Pevita Pearce
Pevita Pearce | betamanise.wordpress.com
5.

Sejak awal karier Pevita sepertinya memang lebih suka tampil natural ya

Pevita Pearce
Pevita Pearce | vealityscoop.blogspot.com
6.

Senyumnya dari kecil gak pernah berubah. Gigi kelinci Pevita emang khas banget sih

Pevita Pearce
Pevita Pearce | www.idntimes.com
7.

Pevita yang sekarang sudah sangat elegan tapi cantiknya tetap natural. Sukses selalu, Pev!

Pevita Pearce
Pevita Pearce | www.idntimes.com

Ternyata tidak banyak yang berubah dari Pevita Pearce terutama dari segi fisik. Tetap cantik natural walaupun saat ini tampilannya sudah lebih glamour. Pipi chubbinya Pevita juga sudah tidak terlihat ya. Gak heran dong kan sekarang Pevita sudah rajin olahraga.

Tags :