Jatuh di Tangga karena Gangguan Makhluk Gaib, Angela Lee: Muncrat Darahnya Banyak Banget

Angela Lee
Angela Lee | keepo.me

Astaga, lukanya parah sampai diberi lima jahitan!

Artis sekaligus selebgram ternama Angela Lee baru-baru ini mengalami sebuah kejadian yang tidak menyenangkan. Ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran alami luka dan pendarahan.

Penyebab luka dan pendarahan yang dialami Angela Lee bisa dibilang cukup misterius. Ia mengaku jatuh saat menaiki anak tangga di rumahnya. Anehnya, disaat yang bersamaan ia juga mengaku ada sosok tak kasat mata yang mengganggunya.

BACA JUGA: Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger

Peristiwa ini menyebabkan Angela Lee dan keluarga besarnya trauma serta khawatir. Secara fisik, presenter cantik ini juga mengalami kesakitan karena luka lebar yang ada di kepalanya.

1.

Kronologi jatuh di tangga

Dikutip dari Kapanlagi.com, Angela Lee menjelaskan kronologi peristiwa menyeramkan yang ia alami beberapa hari yang lalu. Ia yang saat itu baru pulang dari lokasi syuting, menuju ke kamar di lantai dua setelah mandi.

Angela tiba-tiba terjatuh di tangga dan mengalami luka yang cukup parah. Anehnya, kejadian itu bukan karena keteledorannya melainkan karena gangguan dari makhluk gaib.

BACA JUGA: Mewah dan Berharga Miliaran, Deretan Rumah Artis Ini Ternyata Berhantu

"Kayak ada yang giniin (tarik kaki) sih, cuma aku nggak pernah lihat sosoknya. Yang digangguin sih asistenku tuh di rumah kadang-kadang lampu nyala mati. Aku dibilangin dia nggak percaya. Sampai aku ngalamin sendiri lho kok bener ya," ujar Angela Lee dikutip dari Kapanlagi.com.

2.

Luka parah di dahi kanan

Angela Lee

Akibat dari kecelakaan yang terjadi pukul dua pagi itu, Angela harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka robek di dahi bagian kanan dan pendarahan yang cukup parah. Ia harus menjalani operasi untuk menjahit luka dan opname selama beberapa hari untuk memulihkan kesehatannya.

BACA JUGA: 5 Artis Cantik Ini Pernah Rasakan Kesurupan. Kayak Gimana Rasanya?

"Jadi kemarin begitu jatuh muncrat darahnya banyak banget apa lagi di pelipis, emang darahnya bisa muncrat gitu. Dibawa ke dokter lukanya gede banget dijahit 5 jahitan," jelasnya dikutip dari Kapanlagi.com.

3.

Diminta banyak istirahat

Angela Lee
Angela Lee | www.instagram.com

Setelah keadaannya berangsur membaik, Angela Lee mengaku diizinkan pulang oleh dokter dengan catatan harus menjaga pola istirahat. Ia disarankan untuk memperbanyak bedrest.

"Cedera kepala gitu jadi disuruh bedrest. Soalnya otak kan ada di depan sama belakang, kalau misalnya kena kepala harus banyak istirahat nggak boleh capek," ucap Angela Lee dikutip dari Kapanlagi.com.

Mengetahui padatnya aktivitas Angela Lee sebagai artis, dokter juga mewanti-wanti agar ia mengurangi kesibukan dan tidak memaksakan diri dalam beraktivitas.

"Dokter bilang ini kamu bedrest dulu. Kalau misalnya masih pusing-pusing mending sementara jangan sibuk-sibuk dulu, diwanti-wanti banget," tandasnya dikutip dari Kapanlagi.com.

4.

Dijenguk keluarga dari Semarang

Angela Lee
Angela Lee dan keluarga | www.brilio.net

Kejadian nahas yang dialami Angela Lee ini membuat keluarganya yang ada di kota Semarang menjadi khawatir. Mereka lantas datang menjenguk serta menemani Angela yang selama lima hari terbaring di rumah sakit.

"Besoknya setelah dijahit keluarga dari Semarang langsung ke Jakarta langsung nemenin di RS. Itu mereka juga kaget banget kok kepalanya sampe gitu ini kan cewek, kok di sini, untungnya yang luka enggak di tengah-tengah (dahi)," kata Angela Lee dikutip dari Viva.co.id.

5.

Asisten juga sering diganggu

Angela Lee
Angela Lee | www.instagram.com

Tak hanya mengganggu Angela Lee, sosok gaib tersebut juga sering usil terhadap asisten Angela. Ia sering mendapati lampu di beberapa sudut rumah mati nyala dengan sendirinya.

"Yang digangguin sih asistenku tuh. Di rumah kadang-kadang lampu nyala mati. Aku dibilangin dia enggak percaya sampai aku ngalamin sendiri loh kok benar ya," kata Angela Lee dikutip dari Viva.co.id.

Artikel Lainnya

Angela yang semula tak percaya dengan kehadiran makhluk gaib di rumahnya kini merasakan sendiri gangguan dari sosok tak kasat mata itu. Setelah kejadian mistis tersebut, ia menyatakan akan lebih waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di rumah, terlebih saat malam hari.

Selain Angela Lee, beberapa artis tanah air juga pernah mengalami gangguan gaib di rumah mereka. Di antaranya adalah Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Ashanty, dan Andhika Pratama.

Tags :