Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger

Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger
https://keepo.me/

Terancam dibui 15 tahun, Angela Lee bebas

Masih ingat dengan sosok Angela Lee? Wanita cantik yang berprofesi sebagai selebgram itu dikenal di instagram karena konten-konten lucu yang dibuatnya. Sayangnya ia sempat diamankan oleh pihak berwajib karena kasus penipuan.

Angela Lee diduga membawa kabur uang investasi rekannya bisnisnya senilai 12,1 miliar rupiah. Atas perbuatannya itu Angela Lee pun harus mendekam dibalik jeruji besi. Namun, baru-baru ini Angela Lee telah aktif kembali di dunia maya. Bahkan, foto-fotonya yang telah menghirup udara bebas 

1.

Foto Angela Lee bebas

Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger

Akun instagram @lambe_turah mengunggah foto Angela Lee telah bebas dari penjara. Angela tampak begitu segar usai menghirup udara bebas. Bahkan, ia telah menjalani rutinitasnya sebagai seorang selebgram. Berdasarkan dokumentasi @lambe_turah, Angela juga telah aktif kembali di Instagramnya. 

2.

Emang utangnya udah lunas?

Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger

Bebasnya Angela Lee membuat tanda tanya di benak warganet. Pasalnya, jumlah utang Angela Lee tidaklah sedikit. 

@veronicaapriani, :Lho utangnya segambreng kok ceper banget udah keluar?"
@meiz_lalala, "Tanya dong, ini udah bebas ya? Masih harus bayar utang ga?"
3.

Netizen: “Welcome back Angela Lee,”

Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger

Angela Lee cukup banyak memiliki penggemar di dunia maya. Mereka pun menyambut kebebasan wanita yang disebut sebagai Barbie Jowo ini. Mereka berharap Angela tidak melakukan kesalahan yang sama. 

@fardygendut, "Bahagia aku tuuu, welcome back @angelalee87,"
@inah_ab, "Semoga tidak mengulangi kesalahan yang sama ya mbak'eee,"
4.

Angela Lee, presenter sekaligus selebgram 

Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger

Angela Lee lebih dikenal sebagai seorang selebgram. Namun wanita berusia 31 ini juga berprofesi sebagai model serta presenter acara musik dan gosip. Alumni jurusan Akuntansi Universitas AKI Semarang ini mengawali kariernya sebagai seorang model.

Namanya pun jadi perbincangan karena terlilit utang hingga Rp 25 miliar untuk bisnisnya. Namun, bisnis tas mewah yang dijalankannya pun tidak berjalan mulus. Pasalnya, ia tetap harus membayar bunga tas tersebut sebanyak 20 persen, baik laku maupun tidak. 

Hingga akhirnya utangnya menumpuk karena bunga. Gara-gara utang tersebut, Angela Lee dan suaminya bahkan mengaku pernah ingin bunuh diri. 

5.

Ditahan karena kasus penipuan 

Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger

Angela Lee dan suaminya David Hardian ditahan oleh Polres Sleman, DIY, terkait kasus penipuan pada Februari 2018 lalu. Angel dilaporkan oleh Santosa Tandyo yang mengaku ditipu soal investasi bisnis tas impor mewah. Santoso telah menginvestasikan uang senilai Rp 12,1 miliar kepada mereka.

Selain soal penipuan, Angela Lee disebut-sebut sempat memiliki utang hingga mencapai Rp 25 miliar. Uang tersebut ia gunakan untuk menutup utang-utang bisnisnya juga yang mengalami kegagalan. Semacam, gali lubang tutup lubang.

Akibat perbuatannya itu, Angela Lee sempat terancam hukuman selama 15 tahun penjara. Melalui kuasa hukumnya, ia pernah menyampaikan bila dirinya mampu membayar utang-utangnya asalkan ia bisa bebas dari penjara. 

6.

Bebas, Angela Lee kapok berbisnis

Dipenjara Karena Kasus Penipuan 12 Miliar, Foto Bebasnya Selebgram Angela Lee Bikin Geger

Angela Lee tampaknya mampu menyelesaikan urusannya keungan yang menjeratnya. Dilansir dari dagelan.co, selebgram yang akrab disapa Mbak’e ini telah resmi bebas dari tahanan. Ancaman hukuman yang tadinya 15 tahun, hanya ia lalui selama 8,5 bulan. Usai bebas, Angela Lee pun telah kapok berbisnis. 


Bukan kemauan Angela Lee berutang hingga puluhan miliar. Hanya saja langkahnya yang salah membuatnya terjebak dengan kondisi semacam itu. Salah satu nilai positif yang bisa diambil, Angela Lee tidak lari dan mau mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Tags :