Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini
http://www.wherecoolthingshappen.com/mind-blowing-photos-showing-takes-become-shaolin-monk/

Jangan cari masalah deh sama mereka

Dulu di tahun 90an, film-film bertemakan kungfu shaolin banyak banget tayang di layar kaca. Mulai dari kartun sampe film beneran. Ane kira sih dulu kemampuan mereka itu cuma dilebih-lebihkan doang. Kan film doang. Eh, taunya beneran loh. Mulai dari latihan ekstrem, meditasi, sampe mecahin batu bata bertingkat, semuanya bisa mereka lakuin. Kepoin terus biar kamu yakin.

Kepoin ini juga ya:

1.

Latihan bertarung

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Ototnya menyembul semua tuh

2.

Berlatih meditasi

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Dengan pikiran fokus, semuanya bisa dilakuin

3.

Memecahkan batu bata bertingkat

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Kamu mecahin satu aja langsung terkilir

4.

Melatih otot tanpa bantuan alat modern

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Cukup memanfaatkan alam

5.

Ini bukan lagi main musik loh

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Kamu kira mukul permukaan air itu mudah? Coba deh kamu jatuh ke permukaan air dengan perut duluan. Pasti sakit.

6.

Berjalan dengan tangan

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Dilakuinnya di genteng lagi. Gokil.

7.

Saling membenturkan kepala

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Benjut gak tuh?

9.

Ini baru headstand

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Harus siap menanggung segala rasa sakit

10.

Meditasi harus bisa dilakukan dalam posisi apa aja

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Untuk mencapai keseimbangan batin

11.

Ragu dikit, langsung jatuh deh

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Nggak mudah mencapai tingkat ini

12.

Ini bukan tipuan kamera

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Dia emang beneran lagi jalan di tembok

13.

Menggantung terbalik kayak kelelawar

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Batman latian di Shaolin juga kali ya

14.

Menghancurkan tong air

Kemampuan Luar Biasa Biksu Shaolin Bukan Cuma di Film, loh. Aslinya Mereka Emang Ngejalanin Latihan Super Ekstrem Ini

Cukup dengan satu tinju. Bayangin kalo tinju itu mendarat di wajahmu

Tags :