Post
soda

Udah Ngasih Boneka Seharga Rp 20 Juta Ke Gebetan, Eh Cowok Tajir Ini Malah Ditolak Mentah-Mentah

Ternyata, ada juga cewek yang gak bisa dibeli sama uang doang

Biasanya, cewek akan langsung luluh ketika ada cowok yang melakukan hal romantis untuknya. Misal, tiba-tiba datang ke rumah dan bawa makanan, langsung ngajak jalan-jalan ketika suntuk, atau ngasih boneka. Sayangnya, cara tersebut gak berlaku untuk cowok tajir dari China ini.

Dia berencana untuk menyatakan perasaan kepada gebetannya, sambil membawa sebuah boneka beruang teddy bear raksasa seharga Rp 20 juta. Cewek-cewek kan demen tuh sama boneka, apalagi boneka segede gini. Bisa dijadiin kasur. Jadi, dia pun optimis kalau cintanya bakal diterima.


Dengan mengendarai mobil Porsche mewah, dia langsung menuju ke kampus gebetan. Dan bagaikan reality show settingan, dia langsung menemui ceweknya, menyerahkan boneka, dan menyatakan perasaan di tengah-tengah kerumumanan mahasiswa lain.

Sayang seribu sayang, gadis itu malah menolaknya. Dia malah bilang gini, "Aku suka boneka beruangnya, tapi aku tidak menyukaimu."


Duh..nyess banget kan tuh. Rasa percaya diri cowok ini pun jatuh ke titik nadir. Sambil menahan rasa malu dan sedih, dia pun kembali ke mobil sambil membawa boneka tersebut. Kisahnya ini pun jadi viral.


Namun, ada juga yang berkata bahwa cowok itu menyerahkan boneka kepada gebetannya, dan pergi ke mobil sendirian. Yah, intinya sih dia ditolak. Udah itu aja.


Padahal, cowok ini merupakan salah seorang "fu'erdai" yang terkenal. FYI, Fu'erdai merupakan generasi kedua orang kaya.

Ternyata, di zaman sekarang, masih ada cewek yang gak mementingkan uang, ya? Karena biasanya kalo cowoknya udah tajir mampus gini, mata cewek langsung ijo. Tapi, kalo cowok tajir aja ditolak, apalagi kita yang pas-pasan gini yak? Sedih.

Baca juga:

keyword di konten ini

Related Posts

  • Sok-Sokan Pamer Skill Wheelie Kepada Teman-Temannya, Kaki Remaja Ini Malah Masuk Ke Roda Motor

    Sok-Sokan Pamer Skill Wheelie Kepada Teman-Temannya, Kaki Remaja Ini Malah Masuk Ke Roda Motor

  • Berniat Pelihara Kucing, Wanita Ini Malah Ngasih Spesifikasi Yang Benar-Benar Sulit Dipenuhi. Udah Kayak Nyari Jodoh

    Berniat Pelihara Kucing, Wanita Ini Malah Ngasih Spesifikasi Yang Benar-Benar Sulit Dipenuhi. Udah Kayak Nyari Jodoh

  • Foto Driver Ojol Pake Kaos Bertuliskan 'Hate Speech' ini Viral, Banyak Ojol yang Nggak Terima

    Foto Driver Ojol Pake Kaos Bertuliskan 'Hate Speech' ini Viral, Banyak Ojol yang Nggak Terima

  • Udah Seneng Banget Karena Gebetan Bilang Sayang, Eh Ternyata Endingnya Malah Bikin Nyesek

    Udah Seneng Banget Karena Gebetan Bilang Sayang, Eh Ternyata Endingnya Malah Bikin Nyesek

  • Enak-Enak Bergoyang, Tiba-tiba Bagian Tubuh Purel ini Terluka dan Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

    Enak-Enak Bergoyang, Tiba-tiba Bagian Tubuh Purel ini Terluka dan Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Mentang-Mentang Pejabat, Pria Ini Marah-Marah Karena Diberhentikan Oleh Polisi. Padahal Jelas-Jelas Melanggar Aturan

    Mentang-Mentang Pejabat, Pria Ini Marah-Marah Karena Diberhentikan Oleh Polisi. Padahal Jelas-Jelas Melanggar Aturan

  • Sepasang Remaja Ini Sekilas Cuma Pamer Kemesraan Biasa. Tapi, Kok Tangan Cowoknya Ngilang Gitu Ya?

    Sepasang Remaja Ini Sekilas Cuma Pamer Kemesraan Biasa. Tapi, Kok Tangan Cowoknya Ngilang Gitu Ya?

  • Pasangan ini Bikin Foto Prewed Bertema 'Mesum', Warganet Kasih Saran, Sekalian Aja Bikin Film Bokep

    Pasangan ini Bikin Foto Prewed Bertema 'Mesum', Warganet Kasih Saran, Sekalian Aja Bikin Film Bokep

Comments

Winning Post

Jadi Cowok di Desa Ini, Kamu Wajib Poligami Gaes. Kalau Nggak, Bisa Bahaya Lho!

1

Jadi Cowok di Desa Ini, Kamu Wajib Poligami Gaes. Kalau Nggak, Bisa Bahaya Lho!

Sering Denger Namanya, Ternyata Ini Asal-Usul Nama 'Bintaro' yang Mengejutkan

2

Sering Denger Namanya, Ternyata Ini Asal-Usul Nama 'Bintaro' yang Mengejutkan

Mulai dari Wanita Pemuas Hingga Kartu Merah Tercepat, Berikut 13 Fakta Sejarah Gelaran Piala Dunia

3

Mulai dari Wanita Pemuas Hingga Kartu Merah Tercepat, Berikut 13 Fakta Sejarah Gelaran Piala Dunia