7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!

7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!
https://www.elitedaily.com/p/how-to-start-a-real-relationship-from-a-friends-with-benefits-situation-because-its-totally-possible-13199844

Kalau punya cowok kayak gini, mendingan bubar aja deh!

Salah dalam memilih cowok menjadi salah satu kekhawatiran cewek dalam hubungan. Ketika PDKT, tentu saja kamu berharap cowok pilihanmu itu benar-benar cinta sama kamu. Tapi bagaimana jika sebaliknya? Dia mendekati kamu hanya karena nafsu? Memang cukup sulit untuk membedakan mana cowok yang serius dan sebaliknya.

Namun seperti melansir laman Psychology Today, menurut Judith Orloff M.D psikiater dan penulis menjelaskan bahwa nafsu hanya didasarkan pada fantasi dan daya tarik fisik, tidak ada cinta di dalamnya. Bahkan, Orloff juga mengungkapkan otak orang mesum itu sama halnya dengan otak para pecandu narkoba. Sangat tidak sehat untuk hubungan.

Jadi kalau kamu didekati oleh cowok yang seperti itu, kamu patut segera menjauh atau mengakhiri hubungan. Lalu apa saja tanda-tandanya?

1.

Dia hanya fokus dengan penampilan dan tubuh kamu

7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!

Apakah cowok yang lagi dekat sama kamu juga seperti ini? Dia hanya menggubris soal penampilan kamu saja daripada membicarakan perasaan masing-masing. Mungkin hal ini juga ditandai dengan komentar dia tentang bagian tubuh atau pakaian yang kamu kenakan. Mungkin dia bisa berkata “kamu seksi”, “aku suka kamu pakai baju terbuka”, dan sejenisnya.

2.

Dia suka mengirim gambar atau foto yang tidak pantas

7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!

Apakah dia pernah mengirimkan gambar atau foto tidak pantas kepada kamu? Terlebih jika itu seputar seks. Kamu harus menghindari tipe cowok seperti ini. Bisa jadi dia tipe orang mesum yang mencoba mendekati kamu hanya untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

3.

Dia suka banget nonton film porno

7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!

Dengan teknologi yang semakin berkembang, untuk mengakses pornografi pun semakin mudah. Terlebih bagi cowok yang suka mesum, pasti nggak jarang melihat gambar atau video porno. Kamu harus hati-hati kalau dekat dengan cowok kayak gini. Lebih baik cari cowok lain yang lebih baik untuk kamu.

Baca Juga: Begini Penjelasan Ahli Tentang “Pria Nggak Peka”. Ternyata Ada Alasan Konkritnya!

4.

Dia suka membuat lelucon yang tidak pantas terkait teman-temanmu

7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!

Memang sih kebanyakan cewek pasti suka dengan tipe cowok yang lucu, humoris atau suka bercanda. Tapi lain ceritanya ketika dia membuat lelucon soal teman-temanmu yang itu cenderung tidak pantas atau berkaitan dengan seks. Kamu harus hati-hati, cowok yang suka bercanda seperti ini bisa jadi dia sedang ‘berfantasi’ soal leluconnya.

5.

Meskipun sedang ada kamu, matanya suka jelalatan lihat cewek lain

7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!

Pernah nggak ketika kamu jalan berdua sama dia, meskipun ada kamu tapi dia masih suka jelalatan ke cewek lain? Cowok yang sejatinya mesum pasti tak bisa menahan ini. Bahkan dia terkesan tak menyadari saat melakukannya. Jangan mau didekati sama cowok seperti ini, ya.

6.

Dia paling suka berbicara kotor atau topik yang berhubungan dengan seks

7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!

Cowok memang cenderung lebih suka berpikir tentang seks daripada cewek. Namun bukan berarti dia terus-terusan berkata kotor di depanmu. Apalagi kalau itu menjurus ke bagian badan tertentu. Kalau cowok sudah kayak gini, tidak menutup kemungkinan kalau dia juga cabul.

7.

Dia suka memfilmkan momen intim kamu yang bersifat personal

7 Cara Mudah Mengetahui Cowok yang Serius Sama Kamu Atau Sekadar Nafsu!

Di zaman yang serba maju seperti sekarang, mungkin agak aneh ketika orang merekam saat-saat paling intim atau yang bersifat personal dalam diri cewek. Bahkan dia melakukannya secara diam-diam. Misal merekam atau memfoto bagian tubuh tertentu. Ini parah banget karena menjadi tanda klasik orang yang mesum.

Baca Juga:

Kalau kamu dekat dengan cowok dengan tanda-tanda di atas, lebih baik kamu hati-hati, ya. Ada kemungkinan dia mendekati kamu hanya karena nafsu atau mesum. Lebih baik sudahi saja hubungan kamu dan cari cowok lain yang benar-benar serius mencintai kamu.

Tags :