Yuk Kenalan Sama Icy Tenshi, Wanita Cantik Berambut Perak yang Dianggap Sebagai Peri di Dunia Nyata

Icy Tenshi
Icy Tenshi | www.deviantart.com

Ada juga yang bilang dia mirip dengan barbie

Cewek-cewek yang cantik atau cowok-cowok yang ganteng emang lebih gampang viral di media sosial. Apalagi kalau cewek cantik dan cowok ganteng itu punya sisi keunikan masing-masing. Misalnya, ada cewek cantik yang menjadi driver ojek online, cewek cantik yang jadi penjual, cowok ganteng yang jadi dokter, atau cowok ganteng yang jadi tukang daging. Hal ini akan membuat mereka lebih gampang meraih popularitas, beda sama kita yang tampangnya biasa, dan kehidupannya lebih biasa lagi.

Baru-baru ini, netizen lagi heboh membahas seorang cewek cantik yang disebut-sebut mirip dengan sosok peri di dunia fantasi. Cewek tersebut bernama Icy Tenshi, yaitu seorang gadis cantik dengan darah campuran Italia dan Rusia. Jadi, nggak heran kalau penampilannya memukau abis, soalnya blasteran dua ras yang emang terkenal menghasilkan bibit unggul soal urusan fisik. Langsung kepoin aja deh penampilannya di bawah ini.

1. Inilah Icy Tenshi yang bikin heboh semua cowok di media sosial

Icy Tenshi
Inilah Icy Tenshi | dafunda.com

Kulitnya yang putih berpadu dengan rambutnya yang berwarna blonde platinum. Hal inilah yang membuat dia dijuluki peri di dunia nyata. Cowok mengagumi keindahannya, sementara cewek iri dengan tubuhnya yang body goals abis.

2. Apalagi dengan fotonya yang seperti ini

Apalagi dengan fotonya yang seperti ini
Apalagi dengan fotonya yang seperti ini | dafunda.com

Di dunia fantasi, peri tuh hidup di tempat-tempat yang tersembunyi seperti danau di pegunungan. Cocok banget dengan latar pemotretan Icy yang satu ini. Makin cinta aja deh kepadanya.

Baca juga: Dikira Operasi Plastik, 15 Wanita Cantik Ini Ternyata Hanya Gunakan Makeup. Bikin Pangling!

3. Icy juga lumayan populer di media sosial, loh

Icy populer di media sosial, loh
Icy populer di media sosial, loh | dafunda.com

Karena penampilan fisiknya ini, Icy dengan gampang meraih popularitas di dunia maya. Sekarang, dia sudah memiliki ratusan ribu followers di Instagram. Mungkin saja kamu adalah salah satu followersnya. Ngaku aja, deh.

Baca juga: Demi Rawat Penderita Virus Corona, Perawat Cantik Ini Rela Botaki Kepalanya.

4. Ini salah satu fotonya yang viral banget

Ini salah satu fotonya yang viral banget
Ini salah satu fotonya yang viral banget | dafunda.com

Fotonya ketika berlibur di Jepang dan mengenakan kimono, semakin membuat banyak cowok tergila-gila. Apalagi yang udah sering banget nonton film anime atau membaca manga. Fantasi mereka terhadap cewek berkimono semakin menjadi-jadi.

Baca juga: 7 Aplikasi Make Up Wajah ini Bikin Wajah Cantik dan Bersinar.

Artikel Lainnya

Kamu pilih-pilih aja deh tuh, mana yang menurut kamu paling cantik. Sayangnya setelah ditelusuri, akun instagram Icy Tenshi yang lama sudah tidak ada. Jadi foto-fotonya yang tersebar bisa kamu cari di internet.

Tags :