Malu! Wanita Ini Ngamuk ke PLN karena Mati Listrik, Ternyata Lupa Isi Token

Ilustrasi mati listrik
Ilustrasi mati listrik | depositphotos.com

Ternyata ibu kos lupa isi token listriknya.

Kejadian lucu sekaligus bikin malu yang dilakukan wanita ini viral di media sosial. Pasalnya wanita itu melakukan protes kepada PLN karena di tempatnya mati listrik selama berjam-jam. Namun wanita itu menarik kalimat protesnya karena ternyata ibu kos lupa mengisi token listrik.

1.

Protes mati listrik

Ilustrasi mati listrik
Screenshot Twitter @br0kenpisces | twitter.com

Dilansir dari Kumparan.com, Jumat (19/06/20), seorang warganet mengamuk ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena listrik di tempat tinggalnya disebut mati selama dua jam. Bahkan, warganet tersebut mengungkapkan kekesalannya dengan menulis sebuah posting-an di akun media sosial Twitter pribadinya.

Akun Twitter @br0kenpisces pada hari Selasa (16/06/20) lalu mencuitkan protesnya kepada akun Twitter PLN. Bahkan @br0kenpisces menandai 3 akun PLN sekaligus.

"ini mati listrik 2 jam lebih gak bener-bener halo permisi @pln_123 @infoPLN @_pln_id," tulis @br0kenpisces.

Baca juga: Tragis! HP Jatuh Saat Main TikTok, Remaja Ini Tewas Tersengat Listrik Sampai Gosong

2.

Ternyata lupa isi token

Ilustrasi mati listrik
Screenshot Twitter | twitter.com

Melihat aksi protes dari @br0kenpisces, akun @pln_123 membalas dengan permintaan maaf atas gangguan listrik tersebut. PLN juga meminta data dari akun tersebut serta diminta memberi tahu kronologi dari mati listrik itu.

"Maaf atas kendala yang dialami ya kak, untuk kerahasiaan data kami membutuhkan data via DM, setelah kami lakukan pengecekan akun kakak {terkunci/privasi} maka mohon kesediaan kakak menginformasikan kronologis kelistrikannya melalui DM ya. Thanks -Daus," balas @pln_123.

Namun tak berselang lama, akun @br0kenpisces membalas PLN dengan jawaban yang tak terduga. Ternyata kos yang ia tempati tidak sedang mati listrik namun karena ibu kos lupa mengisi token listrik.

Baca juga: Geram! Di Tengah Ekonomi Sulit, Siswa Ini Malah Buang Duit Ratusan Ribu ke Toilet

"maaf pln ternyata salah ibu kos saya," balas @br0kenpisces.

Dalam sebuah screenshot yang ditautkan dalam balasan tersebut, terlihat ibu kos memberi tahu bahwa dirinya lupa mengisi token listrik karena ketiduran.

3.

Tanggapan netizen

Ilustrasi mati listrik
Screenshot tanggapan netizen | twitter.com

Cuitan @br0kenpisces tak disangka menarik perhatian banyak netizen hingga disukai lebih dari 17 ribu kali. Banyak netizen yang menanggapi cuitan tersebut dan merasa kesal dengan apa yang sebenarnya terjadi.

@jaysyanshar: "Udah suudzon duluan"

@uwuwuman: "Taunya pln minta trit klarifikasi, kalo engga bakalan dispill sama pln );. "FITNAH MEMUTUS LISTRIK KE PELANGGAN. -SEBUAH UTAS"

Baca juga: Ngeri! Ditinggal Mudik 3 Bulan, Pulang Kos Mahasiswi di Jogja Malah Kesurupan

@iiidya: "Plot twist: ibu kosnya orang pln juga(?)"

@acarkrabbypatty: "Pernah gini juga wkwk Jadi meterannya di off in sama bapak kos karena dia kira gak ada org di kos Nah gue liat listrik tetangga nyala. Gue DM PLN, ngasih data diri. Pas gue cek, iseng pencet saklar meteran, listriknya auto nyala dongg. Ya kan gue yg dodol berarti ya wkwk"

Artikel Lainnya

Kejadian yang dialami @br0kenpisces memang mengundang tawa sekaligus kesal. Ternyata apa yang dialami akun tersebut juga pernah dirasakan oleh netizen lain. Setiap kali mati listrik pasti langsung menyalahkan PLN padahal token listrik belum diisi.

Tags :