Walau Penuh Kontroversi, Yuk Kenalan Sama Hijabers Pertama yang Jadi Model Majalah Playboy!

Model Playboy berhijab
Model Playboy berhijab | www.playboy.com

Mungkin Playboy udah insyaf.

Majalah pria dewasa Playboy pada edisi Oktober 2016 tampil beda dengan menampilkan seorang perempuan muda berhijab di cover-nya. Keputusan perempuan Muslimah berusia 22 tahun ini muncul di majalah berlogo kelinci berdasi kupu-kupu itu bikin heboh netizen.

1.

Dia adalah Noor Tagouri

Model Playboy berhijab
Sosok Noor Tagouri | www.covermg.com

Tagouri muncul dalam Playboy bertema "Renegades" edisi Oktober 2016 dengan berpakaian lengkap lho. Ia mengenakan hijab, jins, jaket kulit, dan sepatu Converse.

2.

Dan pastinya Noor nggak akan foto dengan busana minim

Model Playboy berhijab
Noor Tagouri di majalah Playboy | stepfeed.com

Kalo biasanya model yang tampil di majalah Playboy itu pake busana minim, tapi Noor malah tampil sopan dan tertutup tapi tetep stylish sob. Untuk gaya hijab ia memilih gaya hijab klasik yang sederhana. Tenang, nggak jilboob kok!

3.

Selain jadi model, Noor juga bekerja sebagai jurnalis

Model Playboy berhijab
Bekerja sebagai jurnalis | www.allure.com

Saat ini, Noor Tagouri bekerja sebagai produser Newsy, jaringan berita video Amerika yang memproduksi video berita pendek. Noor Tagouri percaya kalo pengalamannya sebagai seorang perempuan muslim telah membuatnya menjadi seorang reporter yang lebih baik.

4.

Mengubah persepsi kalo cewek muslim di majalah Playboy itu tabu

Model Playboy berhijab
Kontroversi Noor Tagouri | www.iol.co.za

Gadis cantik berhijab ini ingin mengubah persepsi masyarakat selama ini bahwa wanita muslim pada majalah Playboy merupakan hal yang tabu. Sebagai cover majalah Playboy edisi Oktober 2016, Noor Tagouri tampil penuh percaya diri mengenakan hijab dan busana muslim untuk edisi Oktober yang bertajuk 'Renegade'.

Artikel Lainnya

Walaupun penuh kontroversi, tapi apapun yang di pilih Noor Tagouri itu urusan dia. Ngapain situ ngurusin hidup orang? Ngurus diri sendiri aja masih susah, ga usah ngurusin orang lain deh,

Tags :