Viral Foto Pernikahan Beda Usia, Warganet Malah Gagal Fokus Sama Wajah Si Mempelai Wanita!

Viral Foto Pernikahan Beda Usia, Warganet Malah Gagal Fokus Sama Wajah Si Mempelai Wanita!
http://news-sg.op-mobile.opera.com/news/detail/e5d80f123e4dcef2f64b091ac1e1206e_id

Bukannya ngasih selamat, warganet malah gagal fokus sama wajah mempelai wanita!

Walaupun banyak yang bilang cinta itu ibarat tai kucing rasa cokelat, tapi tak sedikit pasangan yang gagal membina biduk rumah tanggal lantaran faktor perbedaan latar belakang.

Mulai dari perbedaan ras, status sosial, hingga perbedaan usia yang terpaut jauh.

Seperti kisah pernikahan satu ini.

Pernikahan beda usia

Dilansir oleh akun Facebook Yuni Rusmini, beredar beberapa foto yang memperlihatkan pernikahan dua orang yang usianya terpaut cukup jauh, seoang pria tua yang tengah memeluk seorang gadis belia.



Dari keterangan unggahan foto itu, Yuni Rusmini menjelaskan kalau foto itu diambil di sebuah pesta pernikahan di daerah Kapuas Hulu, Kalimantan Tengah.

Pernikahan beda usia kembali terjadi.
Bos minyak kaya raya dari kapuas , akhirnya bisa menikahi perawan cantik dan muda.
Dengan acara mewah, musik dan penyanyi didatangkan dari Jakarta utk hiburan di pesta Pernikahannya.
Selamat ya Kai....juga buat ading.....ulun umpat mendoakan ja.....Smg samawa....Amin yarroball alamin

Warganet juga tak segan untuk berkomentar, terutama mengomentari wajah si pengantin wanita yang terlihat sangat tidak bahagia;

Muhammad Bintang : Coba liat mata sang istrinya.. tersirat dia terpaksa menjalani krn memang keadaan.. dalam hatinya sbnrnya risih dan malu apalagi klo hrs digandeng ke mall. Yg bener itu seusia raja minyak itu menikah dgn wanita usia 40-45 baru pas hahahahaha....
Epul Supriatna : Perempuan itu tidak akan memandang fisik pasangannya mau dia gendut,kurus,hitam tua bahkan jelek kata orang " perempuan itu pasti cinta dan sayang kalau sudah merasa nyaman jika berada dekat dng pasangannya..
Nyaman belanja di mall
Nyaman jln jln pake mobil
Nyaman pake hp mahal
Nyaman pnya rumah mewah
Nyaman isi dompet terus penuh rupiah apalagi dolar..
Iyang Kroya : Koek Koek Demi hidup enak ga apa2 beda usia asalkan apa2 dah punya ga seperti aku susah apa2 cari uang sendiri malah jdi Tkw..klo niksh ma aki2 asal kaya ya ga apa2 klo masih napsu hehehe
RNesta Putry RidjaLi : pengantin wanita sperti tdk iklas
Edy Millers : Dr raut wajah cewekny sprti gk ikhlas ya.... Mngkn krn dipaksa ortuny jg tuh, utk memperbaiki ekonomi kluarga
Eka Puspita Kamila : Tapi yg perempuan kok kelihatan murung...apa dalam hati kagsk ihklas y...
Azrina Zahfira : Semoga samawa dan semoga nikah nya bukan karena harta dan napsu

Menurut informasi yang beredar, si mempelai pria merupakan duda kaya yang konon memiliki usaha perminyakan di Kalimantan Selatan.

Melihat foto-foto di atas, kira-kira kenapa sih sama si pengantin wanita, apakah dia lagi kebelet pup, make up-nya nggak cocok atau terpaksa?

Share di kolom komentar ya!

Tags :