Udah Mesen Kue Durian Seharga Rp 2 Juta, Tampilan Akhirnya Malah Mengecewakan Banget

kue durian berantakan
kue durian berantakan | mothership.sg

Nggak ada mirip-miripnya sama sekali dengan durian

Saat ini hampir semua keperluan bisa dilakukan secara online. Butuh pacar, kamu bisa mencoba aplikasi kencan online. Butuh pakaian, kamu bisa membeli di online shop atau e-commerce. Butuh makanan, kamu tinggal mesen aja pake ojek online. Praktis banget. Segala yang online-online ini juga mulai merambah bisnis lainnya, salah satunya adalah bisnis kue.

Pembeli tinggal memilih lewat media sosial kue seperti apa yang diinginkan, lalu dipesan deh ke penjualnya lewat aplikasi chat. Hanya saja tetap ada kekurangannya karena bentuk kue yang sampai belum tentu sama dengan bentuk kue yang dilihat di media sosial. Seperti kisah seorang wanita asal Singapura bernama Jane. Pada akhir bulan Juni kemarin, dia memesan kue durian lewat salah satu aplikasi jual beli online.

Dia berharap kue yang datang tampilannya benar-benar sama seperti yang dipajang, yaitu kue yang mirip dengan durian lengkap dengan duri-durinya. Namun, saat kue tersebut tiba di rumahnya, yang terlihat adalah pemandangan mengerikan. Dia justru menerima sebuah kue berwarna hijau dengan kondisi tidak karuan. Kue itu hancur lebur seperti makanan gagal yang dibuat oleh seorang amatir.

baca juga: Lagi-Lagi Online Shop Memakan Korban! Nih Dia 14 Orang yang Gigit Jari Setelah Belanja Lewat Internet

kue durian berantakan
kue durian berantakan | mothership.sg

Padahal, kue tersebut rencananya akan dipakai dalam perayaan hari ulang tahun ibunya yang ke-70. Jane juga udah mengeluarkan uang sebesar SGD 188 atau sekitar Rp 1,9 juta untuk kue durian 3D tersebut. Namun, melihat kue yang datang hancur berantakan, Jane sangat kecewa. Beruntung kue tersebut masih belum diperlihatkan kepada ibunya yang berulangtahun.

Jane menduga kue durian tersebut hancur berantakan karena kurir tidak hati-hati saat membawanya. Goncangan-goncangan di perjalanan membuat kue tersebut terbanting ke sana ke mari sehingga menghancurkan bentuk duriannya. Suhu panas di perjalanan juga ditengarai menjadi penyebab kue itu hancur. Meski begitu, Jane tetap melayangkan protes kepada toko kue dan pihak pengirim.

permintaan maaf
permintaan maaf | mothership.sg
Artikel Lainnya

Jane berharap mereka akan mengirimkan kue durian yang baru sehingga ulang tahun ibunya tetap dapat dirayakan. Namun, pihak online shop hanya bisa menawarkan pengembalian uang atau refund. Uang Jane sebesar Rp 1,9 juta itu akan dikembalikan secara penuh. Namun, tidak berapa lama kemudian, pihak online shop bersedia mengirimkan kue durian yang baru kepadanya.

baca juga: Niatnya Nipu Malah Ditipu. Begini Nih Kekocakannya kalo Pembeli Malah Balik Nipu Online Shop Palsu

“We are aware of the incident and have been in touch with the customer to resolve the issue. We regret that she had a negative experience, and a replacement cake has been delivered in time for the celebration. We wish her mother a happy 70th birthday.”

Beruntung semua bisa diselesaikan sebaik mungkin. Yah, inilah salah satu kendala membeli sesuatu secara online. Kamu sendiri pernah mengalami masalah juga nggak ketika memesan barang secara online?

Tags :