Tukang AC Seksi Ini Viral di Media Sosial, Tapi Sayang Banyak Cowok Kecewa! Kok Bisa?!

Tukang AC seksi
Tukang AC seksi | google.com

Jangan keburu naksir dulu ke dia ya guys!

Ada berbagai jenis latar belakang orang yang pernah viral di media sosial. Mulai dari bocah biasa, pelajar, driver ojol, sampai tukang servis AC berikut ini. Tukang servis AC ini viral di media sosial karena membuat netizen penasaran akan sosoknya. Dalam foto yang beredar, tukang servis AC ini memiliki penampilan yang cantik dan juga seksi.

Dua poin ini sudah cukup untuk menjadikan dia menjadi bahan pembicaran di media sosial. Dari hasil penelusuran netizen, diketahui kalau tukang AC seksi ini memiliki nama Suthanuch Kamsom atau akrab disapa Manow. Netizen kagum melihat sosoknya yang terlihat begitu terampil saat bekerja memperbaiki AC yang rusak.

Apalagi karena penampilannya yang seksi dan memperlihatkan bagian tubuh tertentu. Dijamin orang yang memakai jasanya bisa terkena mimisan dan rasanya pengen ngawasin dia terus. Sebenarnya, Manow pernah viral pada tahun 2016 silam. Kala itu dia dipotret oleh seorang pelanggannya dan disebarkan ke media sosial. Tentu atas izin Manow terlebih dahulu.

Baca juga: Tukang Cuci AC Berniat Nipu Soal Freon Habis, Aksinya Malah Diserang Balik Customer yang Paham. Pelajari Triknya Biar Lolos!

Tukang AC seksi
Tukang AC seksi | google.com

Nah, belakangan ini foto terbarunya viral di media sosial sehingga dia kembali menjadi pusat perhatian. Seperti yang terlihat dari namanya, Manow bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari Thailand. Jadi, nggak usah berharap kalau suatu saat nanti kamu bisa bertemu dengan Manow saat memesan jasa tukang service AC.

Sehari-harinya, Manow bekerja di provinsi Chonburi dan Pattaya saja. Uniknya, Manow bisa viral sampai ke luar Thailand. Foto-fotonya tersebar sampai ke Indonesia dan Malaysia, dan dia bahkan lebih populer lagi di dua negara ini ketimbang di Thailand. Foto-fotonya juga menyebar di forum-forum diskusi dunia maya.

Meski sering berpakaian seksi saat sedang bekerja menyervis AC, Manow emang beneran punya kemampuan mumpuni. Dia nggak cuma menjual fisik saja, tapi kualitas layanan tetap diperhatikan. AC yang dia servis selalu berjalan dengan baik sehingga pelanggan puas dan tidak ragu-ragu mengontaknya kembali saat ada AC yang rusak atau merekomendasikannya ke teman mereka.

Baca juga: Tak Perlu Lagi Panggil Tukang AC Kalo Kurang Dingin. Lakukan Cara ini, Dijamin Kayak Baru Beli!

Tukang AC seksi
Tukang AC seksi | google.com
Artikel Lainnya

Namun, satu hal penting yang harus kamu ketahui dari Manow adalah, dia merupakan seorang ladyboy. Jadi, dia bukanlah wanita tulen meskipun bertubuh seksi, melainkan terlahir sebagai lelaki. Nggak tau deh kalau onderdil di bawahnya udah dioperasi atau dia cuma operasi payudara doang.

Kenyataan ini memang cukup pahit dan sukses membuat banyak netizen pria merasa kecewa. Apakah kamu juga salah satunya?

Tags :