Tak Puas Dengan Sein Kekiri Belok Kenanan, Kini Emak-Emak Bikin Ngelus Dada Lagi!

emak naik motor pake helm unik
emak naik motor pake helm unik via facebook | www.facebook.com

Gayanya Naik Motor Emak Selalu Bikin Sensasi Deh!

Sudah bukan rahasia lagi jika perilaku emak-emak di jalan menggunakan motor banyak mengundang perdebatan pagi pengguna jalan maupun orang lain yang melintas.

Sering di temui pada saat emak-emak naik motor, kelakuannya di jalan raya bikin geleng- geleng kepala. Tentu saja yang menjadi banyak sorotan yaitu kebiasan legendarisnya, saat sein kanan motonya belok kiri dan sebaliknya.

Karena perilaku inilah emak-emak juga sering disebut sebagai penguasa jalanan dan semaunya saat dijalan raya oleh warganet. Merasa tak terima disebut dengan sebutan pengusa jalanan, beberapa waktu lalu emak-emak yang mengaku perwakilan dari Asosiasi Komunitas Ibu Rumah Tangga Racing Club sempat memberikan penjelasan mengapa hal itu bisa terjadi.

Alasannya pun cukup mengejutkan, emak-emak selalu tidak fokus di jalanan karena banyak pikiran, pikiran dirumah selalu dibawa kemana-mana, entah itu belum bayar arisan, menyiapkan makanan sehari - hari dan lain sebagainya.

Tak cukup puas dengan kontrovesi sein kekanan motor belok kekiri, kini beredar lagi unggahan foto dimedia sosial tentang bagimana uniknya emak-emak jika memakai helm.

1.

Helm Ergonimis Versi Emak-Emak

emak naik motor pake helm unik
helm ergonimis versi emak-emak via facebook | www.facebook.com

Helm yang diciptakan untuk perlindungan kepala dimodif sedemikian rupa sehingga menghasilkan helm yang sangat ergonomis bagi para emak-emak, Designnya keren ....

Artikel Lainnya
2.

Memakai Helm Dibalik Biar Pandangan Luas

emak naik motor pake helm unik

Tak hanya melubangi helm dibagian belakang agar sesuai dengan hijab yang dipakai emak-emak seperti gambar sebelumnya, kali emak-emak juga memberikan tips agar pandangan terlihat luas tapi tetap menaati peraturan lalu lintas dengan memakai helm, yaitu dengan membalik helm bagian belakang di pakai di bagian depan. So smart....

3.

Helm Model Apa Ya Ini ?

emak naik motor pake helm unik

Lagi- Lagi kejutan yang dihadirkan emak - emak agar tetap tampil terdepan di jalan raya, kali ini helm yang dipakai bukanlah helm yang biasa di jual dipasaran, si emak menggunakan panci sebagai perlindungan kepala sebagai pengganti helm. Sangat fungsional sekali ya... he..he..he..

4.

Jadi Pengen Ngepasin Helmnya

emak naik motor pake helm unik

Entah karena ukuran helmnya yang kekecilan atau agar dandanannya tak ingin rusak, si emak memakai helm yang kurang pas. Helm nya hanya ditaruh diatas kelapa tapi hanya sebatas syarat berkendara di jalan raya aja. jadi kurang sreg gitu lihatnya... Bakalan kena tilang gak nih kalo kayak gini ?

5.

Valentino Rosi Langsung Pingsan Kalo Lihat Ini

emak naik motor pake helm unik

Sama seperti gambar sebelumnya, helm yang dipakai si emak kayak juga kurang pas dipakainya. Helm fullface yang dipakai terbalik hanya ditaruh diujung kepala tanpa di masukkan lagi.Kalo Valentino Rossilihat ini pasti pingsan.

Mungkin cara - cara yang dilakukan ini lah yang membuat julukan mereka sebagai penguasa jalanan tak bisa lepas dari emak-emak, setelah sein kanan belok ke kiri, memakai helm dengan gaya yang unik, lalu hal apa lagi kedepannya yang di lakukan oleh emak-emak ini. Kita tunggu aja ya. he..he..he..he...

Tags :