Tak Pake Uang Kertas, Pria Ini Bagi THR Ke Bocah - Bocah Pake Coin, Begini Keseruannya

Bisa di Tiru Tahun Depan Nih

Pada saat momen lebaran selain bermaaf - maafan atau sungkeman, tradisi yang paling di tunggu para bocah - bocah kecil adalah acara bagi-bagi THR atau uang lebaran.

Biasanya saudara-saudara yang sudah berpenghasilan akan mememberikan sebagian uang yang sudah disisihkan jauh-jauh hari untuk dibagi-bagikan pada sanak saudara yang lain terutama kepada bocah-bocah kecil.

Tradisi membagi-bagikan uang ini membuat momen kumpul bersama keluarga besar menjadi lebih hangat dan meriah.

Hal ini membuat banyak orang-orang berbondong- bondong ke bank untuk menukar uang kertas dengan nominal dua ribu sampai dengan limapuluh ribu baru untuk dibagikan.

Namun ada pemandangan sedikit berbeda kali ini, jika biasanya pada hari raya lebaran kalian melihat uang kertas dibagi-bagikan. Kini uang coin pun juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk bisa dibagikan kepada bocah-bocah kecil.

bagi uang lebaran pake koin | www.instagram.com

Peristiwa unik ini yang diunggah oleh akun instagram makassar_iinfo ini menampilan video seorang pria yang sedang membagi-bagikan uang THR atau uang lebaran kepada bocah-bocah kecil.

Mencoba tak mengikuti pakem yang sudah ada, pria di video tersebut membagi-bagikan uang lebaran dengan membawa kantong kain berisi tumpukan uang koin.

Lalu para bocah-bocah kecil berbaris dengan rapi kemudian bergiliran mengambil uang di dalam kantong kain berisi uang koin dengan kedua tangannya.

Tak ada batas maksimal berapa uang yang bisa didapat, selama kedua tangannya bisa mengambil sebanyak-banyaknya. Maka jumlahnya uang yang didapat semakin banyak.

Tampak pada video tersebut moment lebaran pun terasa meriah, jika kalian penasaran bagaimana kemeriahannya, simak videonya berikut ini.

Artikel Lainnya

Video yang telah ditonton sebanyak 20 ribu kali ini pun mengispirasi beberapa warganet yang melihatnya untuk melakukan hal yang pada lebaran tahun depan.

tiherniti_07 : Inspiratif...coba ah tahun depan seru tuh

ariz023 : Idenya bangus. Maling juga mentok dpt 50rb kalau pecahan 500. Tapi keseruannya itu mantab

nurulpratiwi27 : Bosan sama uang kertas, uang koin pun jadi. Nice

yati_rosmi : Aku gak mau uang koin nya aku mau abang yang megangin kantong koin nya

ridhoachmad_ : cerdas, tangan anak kecil paling bisa ambil sampai 50 koin, kalo uangnya 500an x 50 jadinya 25rb, anak2 pikir itu banyak padahal cuma 25rb

ambil uang koin pake kedua tangan
ambil uang koin pake kedua tangan | www.instagram.com

Ide nya keren juga sih, kalo bisa ditiru deh tahun depan, sepertinya seru ngelihatin para bocah- bocah ngehitung kumpulan uang coin yang sudah didapat. Gimana setuju ?

Tags :