Supaya Teman-Temannya Nggak ada Yang Bertanya Saat Presentasi, Kelompok Ini Diam-Diam Mengancam Memberi Azab

Supaya Teman-Temannya Nggak ada Yang Bertanya Saat Presentasi, Kelompok Ini Diam-Diam Mengancam Memberi Azab
https://www.instagram.com/p/BqWgd2Hn5Q-/

Bisa dicoba nih biar presentasi lancar

Sinetron religi yang bertemakan azab lagi marak banget di layar kaca. Di dalam sinetron ini diperlihatkan kalau mereka yang sering berbuat dosa, berbuat zalim semasa hidup, akan merasakan siksa kubur yang teramat pedih. Saking pedihnya, mungkin malaikat bingung karena belum pernah merancang siksa kubur yang sedemikian kreatifnya.

Contohnya, sinetron yang menceritakan mandor yang tertimpa meteor karena suka semena-mena kepada pekerja. Atau tentang seorang wanita yang cuma ngeread pesan gebetannya. Akhirnya, saat meninggal, jenazahnya cuma diliatin doang nggak dikuburin. Bahkan, ada yang meninggal dan kuburannya dihujani oleh gas 3 kg. Yang seneng sih pelayat karena dapat gas gratis.

Sinetron azab yang bukannya memberi pesan moral tapi malah lebih mirip acara komedi ini membuat para kreator ramai-ramai menciptakan parodi azab. Berbagai judul nyeleneh muncul di media sosial, dan ada juga yang membuatnya ke dalam bentuk video. Salah satunya adalah video bertemakan kehidupan kuliah seperti di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui, kehidupan perkuliahan tidak bisa dilepaskan dari yang namanya tugas. Entah itu tugas individu atau tugas kelompok yang kemudian dipresentasikan. Yang bikin males saat presentasi adalah, ada aja temen yang suka memberikan pertanyaan-pertanyaan sulit dan menjebak. Kalau kamu nggak pinter menjawab, pasti bakal dipermalukan di depan kelas.

Bahkan, ada juga temen yang sengaja bertanya padahal udah tau jawabannya. Dia cuma pengen menguji pengetahuan kelompok yang melakukan presentasi. Ngeselin banget, kan? Karena itulah, kelompok mahasiswa di atas mengancam akan mendoakan teman-temannya yang bertanya macam-macam mendapatkan azab pedih.

Salah satu ancaman azabnya adalah "Akibat banyak pertanyaan saat presentase, jenazah susah mejam dan mingkem". Kan serem ya ngeliat jenazah yang matanya terbuka terus dan mulutnya mangap. Berasa lagi ngeliat film horor. Ancaman azab ini pun cukup berhasil meredam pertanyaan dari teman-temannya. Ketika ada yang berani bertanya, langsung terkena azab detik itu juga.

Azab saat presentasi via (Instagram/makassar_iinfo)

Kreatif juga, ya? Nah, cara ini bisa kamu coba supaya tidak direcoki oleh teman-temanmu setelah melakukan presentasi. Tapi, kalau kamu merasa cara yang satu ini rada kejam, kamu bisa melobi teman-temanmu untuk tidak menanyakan hal-hal yang sulit setelah kamu presentasi. Supaya sama-sama dapat nilai juga.

Dan semoga juga sinetron azab mengubah judul-judul sinetron mereka yang bombastis. Rada ironis melihat sinetron azab yang malah terlihat lucu, sementara acara komedi lebih sarat pesan moral. Kalau kamu sendiri punya ide judul azab bagaimana?

Tags :