Setelah Sekian Lama, Akhirnya Ada Juga Orang yang Menemukan Huruf N di Permen Karet Yosan. Ini Hadiahnya

Penemu undian YOSAN
Penemu undian YOSAN |

Kemungkinan menangnya 1 banding sejuta

Untuk generasi 90an, pasti udah tau dong apa itu permen karet Yosan. Permen karet ini menjadi salah satu jajanan legendaris di Jerman. Selain karena rasa manisnya, juga karena ada hadiah yang diberikan kepada mereka yang bisa merangkai huruf Y-O-S-A-N.

Huruf-huruf ini terdapat di setiap bungkus permen karet Yosan. Namun, banyak orang yang hanya berhasil merangkai huruf Y-O-S-A doang. Huruf N sudah lama menjadi misteri. Saking lamanya tidak pernah ada yang memenangkan hadiah ini, banyak orang yang beranggapan kalau undian ini hanyalah strategi marketing semata.

Mereka menganggap kalau perusahaan permen itu tidak pernah membuat huruf terakhir, yaitu N. Dalam iklannya, Yosan menjanjikan hadiah berupa baju sampai sepeda untuk mereka yang berhasil menyusun huruf-huruf tersebut. Faktanya, undian Yosan ini emang bener ada hadiahnya, kok. Udah ada beberapa orang beruntung yang berhasil menyusun huruf Y-O-S-A-N.

Penemu undian YOSAN
Penemu undian YOSAN | www.facebook.com

Dimulai dari seorang bocah bernama Rama yang menemukan huruf N tersebut pada tahun 2005. Oleh pihak Yosan, dia diberikan kaos Manchester United. Ada juga pemenang lainnya yang lagi-lagi diberikan kaos oleh pihak Yosan. Nah, baru-baru ini, seorang pria bernama Dendy Pohan juga baru saja memenangkan undian Yosan. Dia mendapatkan huruf N terakhir dan diberikan hadiah berupa sepeda BMX oleh pihak Yosan.

Dendy sendiri tidak menyangka akan memenangkan undian tersebut. Pasalnya, selama ini dia juga menganggap kalau undian Yosan adalah salah satu "urban legend", jadi iseng-iseng aja mengirim semua huruf yang udah dia kumpulkan tersebut.

Awalnya bulan Maret kemarin entah kenapa lihat iklan YOSAN di salah satu seller Online Shop jadi ngiler kepengen, setelah terakhir makan itu permen jaman sekolah SMP (kurang lebih 20 tahun lalu). Secara di tempat ane udah susah nyari Yosan di warung-warung (bahkan kirain udah punah). Akhirnya beli 2 pak langsung.

Karena gak mungkin ngabisin semuanya sendirian, akhirnya bawa ke kantor dan bagi2 ke anak kantor. Sembari kerja, ngunyah Yosan dan sesekali liatin huruf di balik kemasannya. Mungkin sekitar 10-an kali buka kemasan Yosan, gak sengaja nemu itu huruf “N” yg ada stempel dan tanda tangannya. Senengnya minta ampun sampe fotoin itu huruf dan sempet mikir sih, 'ini masih berlaku gak sih hadiahnya??'" ujarnya dilansir dari Duniaku.

Penemu undian YOSAN
Penemu undian YOSAN | www.facebook.com
Artikel Lainnya
Penemu undian YOSAN
Penemu undian YOSAN | www.facebook.com

Tak disangka, setelah dia mengirimkan semua huruf tersebut, dia diberikan sepeda langsung oleh staff Yosan. Dendy pun bersyukur mendapatkan hadiah berupa sepeda BMX, karena kebetulan anaknya lagi pengen banget. Unggahan Dendy ini pun viral di media sosial dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

“Njir bertahun2 jadi konsumen permen karet Yosan baru kali ini nemu huruf N, gue jarang bgt makan itu permen”

“Sebenernya emang huruf N itu bukan mitos. cuma sampeyan aja yang pesimis”

“Gw jajan tuh permen karet dari tahun ’06 Huruf “N” nya kaga dapet2 mulu anyeng”

“Akhirnya gue bisa tidur dengan tenang”

Penemu undian YOSAN
Penemu undian YOSAN | www.facebook.com

Nah, kamu sendiri udah berhasil menemukan huruf N yang legendaris ini belum? Kalau belum, jangan menyerah ya. Tetap mencoba supaya kamu dapat hadiah dari Yosan juga.

Tags :