Sempat Bikin Netizen Penasaran Karena Endingnya Gantung, Akhirnya Teka-Teki Banner Gorengan Ini Terkuak!

banner gorengan
banner gorengan |

Akhirnya sekarang netizen bisa tidur nyenyak!

Informasi-informasi viral di Indonesia emang banyak yang unik dan lucu-lucu, bahkan terkesan receh. Seperti sebuah spanduk gorengan yang lagi ramai dibahas oleh netizen ini. Foto spanduk gorengan yang berada di daerah Serua, Ciputat, Tangerang Selatan ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @erwinbimasakti. Sekilas tidak ada yang terlihat wow dari spanduk tersebut.

Namun, kalau informasinya terus dibaca, akan terasa kalau tulisan di spanduk gorengan itu gantung banget. Kayak gini nih tulisannya "Sedia: Bermacam-macam gorengan dan". Nah, bikin penasaran banget kan. Jadi, warung itu menjual berbagai jenis gorengan dan apa? Karena itulah, dengan nada sedikit kesal, akun Twitter @erwinbimasakti meminta bantuan netizen mencari tau apa yang dijual oleh warung ini.

banner gorengan
Editan banner |

Namun, seperti biasa netizen Twitter malah menanggapinya dengan candaan. Mereka membuat berbagai editan kocak untuk menebak apa kelanjutan dari tulisan di spanduk gorengan tersebut. Ada yang mengaitkannya dengan lirik lagu dari band Sheilan on 7, dan ada juga yang malah membuat spanduk tersebut semakin membuat penasaran.

Spanduk gorengan ini pun kian viral dan semakin banyak netizen yang ikutan menebak apa kelanjutan dari spanduk gorengan itu. Inilah beberapa tebakan kocak yang dibuat oleh netizen.

banner gorengan
banner gorengan |
banner gorengan
Editan banner gorengan | twitter.com

Untunglah, akhirnya misteri spanduk gorengan itu berhasil terpecahkan berkat akun Twitter FakhriAld. Dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan angle dari bagian dalam warung gorengan. Ternyata, tulisan di spanduk itu terlihat gantung karena bannernya memang terlipat ke dalam. Jadi, tulisan di bawahnya yang merupakan lanjutan tulisan tadi tidak terlihat.

Lanjutan dari banner itu adalah "terima pesanan". Jadi, banner itu seharusnya bertuliskan "Sedia: Bermacam-macam gorengan dan terima pesanan". Penjualnya sama sekali tidak berencana untuk membuat para pelanggan dan netizen penasaran, kok. Spanduk itu sengaja dilipat ke dalam supaya tidak terlalu panjang dan malah menghalangi jarak pandang penjual.

Teka-teki terjawab
Teka-teki terjawab | twitter.com
Artikel Lainnya

Akhirnya, setelah mengetahui lanjutan dari spanduk gorengan tersebut, netizen bisa tidur dengan nyenyak karena rasa penasarannya sudah terjawab. Kocak-kocak banget kan hal-hal yang viral di Indonesia? Spanduk gorengan doang bisa sampai viral, loh. Yah, semoga dengan ini penjual gorengan tersebut kejatuhan berkah dan semakin banyak orang yang membeli gorengan dagangannya.

Apakah kamu salah satu orang yang juga penasaran dengan spanduk gorengan tersebut? Kira-kira, sebelum mengetahui kepanjangan sebenarnya dari spanduk gorengan tersebut, apa tebakanmu terkait lanjutan dari tulisan di spanduk tersebut?

Tags :