Saking Hebatnya, Cowok Ini Sukses Kumpulin Ribuan Boneka Cuma Dari Permainan Aja. Dan Alasannya Nggak Bakal Kamu Duga!

Saking Hebatnya, Cowok Ini Sukses Kumpulin Ribuan Boneka Cuma Dari Permainan Aja. Dan Alasannya Nggak Bakal Kamu Duga!
http://www.nydailynews.com/news/world/man-collects-15-000-toys-claw-machine-donates-children-article-1.3015346

Apa sih rahasianya kok bisa seahli itu? 

Kalo kamu tahu, di tempat bermain baik yang ada di mall ato tempat hiburan lainnya pasti selalu ada permainan dimana kamu harus berusaha ngambil sebuah boneka dari sebuah mesin capit ato yang biasa disebut sama claw machine. Permainan satu ini punya daya tarik sendiri nih karena nggak gampang buat berhasil ngedapetin boneka-boneka itu dan pastinya ngebangkitin semangat serta jiwa pengen menangmu menggebu-gebu. Tapi nih, lain lagi sama cowok satu ini yang justru selalu sukses buat ngedapetin tuh boneka dengan gampangnya!
via dailymail.co.uk

Dilansir dari NY Daily News, ada seorang cowok bernama Chen Zhitong yang dikenal sebagai ahli permainan satu ini. Cowok umue 35 tahun asal China ini dalam setahun bisa ngumpulin 15 ribu boneka! Meski doi awalnya cuma iseng mencoba permainan itu biar nggak bosen, tapi karena kesenangannya akhirnya doi selalu menjajal permainan itu tiap mampir ke mall di Xiamen. Hebatnya, cuma dalam beberapa bulan doang doi udah jadi ahli dan sukses menguras habis semua mainan di salah satu mesin.

via nydailynews.com

Lantas dong, kehebatan Chen bikin banyak orang tertarik. Dan nggak jarang para pemilik permainan itu sampe harus mohon ke doi biar nggak pake alat permainan mereka lagi. Chen mengaku kalo rahasia keahliannya nggak beda jauh dari yang lainnya yaitu ketelatenan dan ketelitian.

via dailymail.co.uk
"Yang utama ialah kapasitas cengkraman alat capitnya yang harus cukup ketat. Terus sudut rotasi capit, dan selanjutnya adalah tata letak mainan. Nah, parameter inilah yang nentuin apa kamu bisa ngedapetin mainannya" jelasnya.
via mnw.cn

Terus apa nih yang bakal Chen lakuin sama mainan dan boneka yang makin menumpuk ini? Doi mengaku kalo mainan-mainan itu udah menuhin apartemennya, dan doi menyadari kalo harus ngasih mainan dan boneka lucu ini buat orang-orang yang ngebutuhin. Dan ternyata sejak tahun lalu doi udah nyumbangin sekitar 1000 mainan buat sekolah-sekolah bagi tuna rungu dan tuna netra, yang kemungkinan besar nantinya bakal tetep berjalan seterusnya. Gini nih yang keren, yaitu ngegunain keahlianmu yang juga bisa bermanfaat buat orang lain. Nah, kalo kamu sendiri punya keahlian kayak Chen, apa yang mau kamu lakuin?

Baca juga:

cover via theepochtimes.com

Tags :