Sajikan Makanan yang Mirip dengan Makanan Anjing, Maskapai Ini Diprotes!

Makanan di pesawat
Makanan di pesawat | google.com

Udah bayar mahal, tapi makanannya kok gini

Beberapa maskapai penerbangan memang menyediakan makanan secara gratis untuk setiap penumpangnya. Mulai dari makanan biasa seperti roti dan air mineral, hingga makanan yang lebih lengkap dengan lauk pauk. Tapi, tentu saja kamu jangan memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi saat disuguhkan makanan di pesawat, karena rata-rata adalah makanan yang dipanaskan saja.

Rasanya tentu saja nggak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan makanan rumahan atau makanan di restoran, meskipun harganya lebih mahal. Yah, setidaknya kamu nggak kelaparan selama beberapa jam perjalanan tersebut. Tapi, seorang pria yang bernama Erix Booher ini benar-benar nggak terima dengan makanan yang disuguhkan kepadanya oleh kru kabin pesawat.

Dalam penerbangan dari Texas menuju London tersebut, pramugari membagikan makanan kepada setiap penumpang, termasuk Erix. Saat dibuka, ternyata penampilan makanan itu tidak membuat selera sama sekali. Menunya adalah ayam, kentang, sayuran, dan semangkuk kecil makanan beku yang baru dipanaskan. Alhasil, Erix menganggap makanan tersebut seperti makanan anjing.

Makanan di pesawat
Makanan di pesawat | twitter.com

Dia nggak lagi berselera untuk menyantap makanan tersebut karena udah jijik duluan dengan penampilannya. Erix lalu memotret makanan tersebut, dan ketika sudah mendarat di tempat tujuan, dia mengunggah foto tersebut ke media sosial. Dia tidak terima disuguhkan makanan yang berantakan karena sudah membayar tiket pesawat sebesar 700 Pounds atau sekitar Rp 12 juta.

British Airways hati-hati. Lanjutkan ini dan Anda tidak akan pernah mendapatkan bintang Michelin itu," tulis @FamiliaBooher di Twitter.

Keluhan ini kemudian dijawab oleh pihak maskapai, yaitu British Airways. Mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Erix. Namun, maskapai menegaskan bahwa makanan itu aman dimakan meskipun penampilannya jauh dari harapan. British Airways sangat bangga dengan makanan yang mereka sajikan kepada setiap penumpang pesawat.

baca juga: 10 Makanan Pesawat Kelas Ekonomi Terbaik Sedunia

Kami mohon maaf bahwa standar makanan kami jauh dari harapan pelanggan pada kesempatan ini. Kami bangga dengan kualitas makanan yang ditawarkan di atas pesawat," balas salah seorang juru bicara British Airways.

Makanan di pesawat
Makanan di pesawat | twitter.com
Artikel Lainnya

Yah, memang sih kalau dilihat-lihat makanan tersebut berantakan banget. Tapi, siapa tau aja rasanya lebih baik dari penampilannya. Kan seperti kata pepatah, jangan nilai sesuatu hanya dari luarnya saja. Kamu sendiri biasanya disuguhkan makanan apa ketika naik pesawat? Ceritain yuk di kolom komentar.

baca juga: Ini Alasan Mengapa Makanan di Pesawat Seringkali Terasa Aneh?

Tags :