Punya 'Rambut Ekor' Sejak Lahir, Bocah 6 Tahun ini Disembah Layaknya Dewa!

Shivam Kumar, Bocah Yang Dianggap Dewa
Shivam Kumar, Bocah Yang Dianggap Dewa | cf-images.eu-west-1.prod.boltdns.net

Ada-ada aja sih kelakuan. Kayak yang nggak sekolah aja!

Setiap orang tua tentu ingin anaknya terlahir sempurna. Artinya, seluruh anggota tubuhnya lengkap, tanpa ada yang kurang atau lebih. Sepasang kaki berbentuk normal, tangan, telinga dan lainnya. Pokoknya, ingin seluruh organ tubuhnya lengkap dan sempurna. Tanpa kurang apapun.

Namun sayang, terkadang apa yang kita harapkan kerap berbeda dengan kenyataan. Dalam beberapa kondisi, kita kerap melihat anak terlahir dengan anggota tubuh yang tidak lengkap, atau justru malah lebih seperti bocah di India bernama Shivam Kumar.

Shivam merupakan bocah asal India yang terlahir dengan organ tambahan mirip ekor di bagian perutnya. Parahnya lagi, di organ tambahan tersebut ditumbuhi dengan bulu-bulu lebat, sangat mirip seperti ekor sapi.

Dalam kondisi seperti ini, biasanya kebanyakan orang tua akan berikhtiar untuk menghilangkan ‘cacat’ tersebut dengan memotong bagian yang tidak dibutuhkan lewat jalur operasi. Namun berbeda dengan Shivam, bocah 6 tahun tersebut malah dipuja karena dianggap sebagai titisan dewa.

Baca Juga : Cuma di India Kamu Bakal Dikasih Kejutan kayak Gini Saat Lagi di Jalan. Kok Beda Banget Sama yang di Film Yah?

Shivam Kumar, Bocah Yang Dianggap Dewa
Ekor di Bawah Pusar Sivam Kumar | www.standardmedia.co.ke

Yup, oleh masyarakat sekitar, Shivam dianggap sebagai titisan dewa monyet, Hanoman. Anak 6 tahun ini dipuja, bahkan diperlakukan dengan sangat spesial. Tiap hari, Shivam selalu mendapat banyak hadiah, seperti coklat dan makanan ringan lainnya.

Situasi semakin kacau saat kabar Shivam dan ‘ekor’ ajaibnya ini menyebar hingga ke New Delhi. Orang-orang datang secara bergerombol untuk menemui Shivam secara langsung, bahkan mereka membawa berbagai macam bunga, berbagai macam hadiah, bahkan sampai ada yang menyembahnya.

Tidak hanya itu, neneknya Shivam malah membuat situasi semakin keruh karena mengklaim bocah tersebut kelakuannya seperti monyet. Dia sangat suka tertawa terbahak-bahak, bahkan kerap melompat-lompat seperti layaknya seekor monyet.

Baca Juga : Ngeri, Pria Asal India ini Mempunyai 4100 Batu Empedu di Tubuhnya! Euw, Kayak Gini Rasanya

Shivam Kumar dan Ibunya
Shivam Kumar dan Ibunya | headtopics.com

Melihat kondisi ini, kedua orangtua Shivam terpaksa menyembunyikan putranya tersebut ke tempat lain. Namun untuk memotong ekor berbulu tersebut, Ibunda Shivam, Reena Kumar, mengaku enggan melakukannya karena takut tertimpa sial.

Sementara itu, seorang Guru yang berada di daerah tersebut, menyarankan agar pihak keluarga segera membawa Shivam ke dokter. Meskipun tidak ada masalah kesehatan, namun apa yang dilakukan masyarakat kepadanya bisa membuat Shivam tumbuh tidak seperti anak-anak lainnya.

Baca Juga : Berusaha Melerai Dua Ekor Kucing yang Lagi Bertengkar, Aksi Cowok Ini Bikin Ngakak Banget

Artikel Lainnya

Hadeuhhh bisa kayak gitu ya. Di zaman sekarang, masih ada orang yang berpikiran sempit kayak mereka. Mudah-mudahan di kita mah nggak ada yang kayak gitu ya!

Tags :