Punya Istri Kelewat Muda Bahkan Lebih Cocok Jadi Anaknya, Pria Ini Bikin Netizen Iri!

Pria punya istri muda
Pria punya istri muda | www.ettoday.net

Rezeki setiap orang beda-beda

Terkadang, jodoh itu tidak hanya datang dari kota atau negara yang sama. Bisa saja jodohmu ternyata berasal dari negara lain. Udah banyak banget contoh orang Indonesia yang pada akhirnya menikah dengan orang dari belahan dunia lain, yang berbeda bangsa dan kebudayaan. Katanya sih pernikahan antar bangsa seperti ini bisa membuat keturunan lebih cantik atau tampan.

Nah, pria asal Taiwan satu ini bagai mendapat durian runtuh ketika menikah dengan seorang wanita cantik yang berasal dari Vietnam. Udah berasal dari negara berbeda, usia pasangannya pun sangat muda, yaitu masih 26 tahun. Sementara, pria ini kalau ditilik dari perawakannya sudah cukup tua. Mungkin sekitar umur 35-40 tahun. Perbedaan usia di antara mereka begitu jomplang.

Namun, hal itu tidak mencegah mereka berdua untuk bersatu. Si pria dengan bangganya kemudian mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di media sosial. Pria ini mengklaim bahwa dia bertemu dengan pasangannya saat sedang berkunjung ke Vietnam. Dari pertemuan pertama, mereka sudah merasa saling cocok sehingga tanpa ambil tempo, si pria langsung melamarnya.

Baca juga: Inilah 6 Pasangan Beda Usia Paling Nggak Wajar Di Dunia

Pria punya istri muda
Pria punya istri muda | www.ettoday.net

Gayung bersambut, si wanita bersedia dinikahi oleh seorang pria yang umurnya terpaut jauh darinya. Foto-foto kebersamaan mereka pun viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan netizen merasa iri dengan keberuntungan pria itu yang berhasil mempersunting seorang wanita cantik dan muda, padahal penampilannya biasa-biasa saja. Seperti om-om pada umumnya.

Bahkan, ada netizen yang mengatakan kalau postingan tersebut hanyalah rekayasa semata. Netizen menyebut kalau sebenarnya mereka berdua bukanlah pasangan, melainkan ayah dan anak. Si pria kemudian membalas beberapa komentar yang menegaskan bahwa mereka berdua memang pasangan, dan bukanlah ayah dan anak.

Emang dasarnya dia aja lagi hoki bisa dapat wanita cantik pas liburan. Membaca itu, netizen pun berguyon kalau mereka akan segara ke Vietnam untuk mencari pasangan juga. Mungkin mereka mengira semua wanita muda dan cantik di vietnam bersedia dipersunting oleh pria yang baru dikenal, dengan penampilan biasa-biasa saja.

Baca juga: Viral Foto Pernikahan Beda Usia, Warganet Malah Gagal Fokus Sama Wajah Si Mempelai Wanita!

Pria punya istri muda
Pria punya istri muda | www.ettoday.net
Artikel Lainnya

Cinta memang nggak ada yang bisa menebak. Kita doain aja deh semoga pasangan ini diberi kebahagiaan dan hubungannya langgeng serta benar-benar didasari atas rasa cinta. Bukan karena materi, fisik, atau hal-hal lain yang tidak akan bertahan lama. Kalau kamu sendiri lebih suka mendapatkan pasangan dari dalam negeri atau dari luar negeri?

Tags :