Plat Nomor Kendaraan Unik Ini Bikin Auto Jawab Sekaligus Emosi

plat nomor
plat nomor | unsplash.com

Ngeselin banget, ya!

Setiap kendaraan resmi pasti memiliki yang namanya plat nomor. Plat tersebut berfungsi sebagai penanda khusus tentang siapa pemilik dari kendaraan tersebut. Pasalnya memang plat nomor pada kendaraan bermotor dikeluarkan oleh pihak kepolisian sebagai tanda kepemilikan yang sah. Tanda tersebut juga bisa membantu pihak kepolisian ketika melacak keberadaan kendaraan yang hilang karena dicuri ataupun lainnya.

Uniknya, ada beberapa kendaraan yang memiliki plat nomor yang nggak biasa. Biasanya plat nomor kendaraan spesial ini dipesan khusus oleh si pemilik dan tentunya si pemilik akan dikenai biaya yang lebih besar ketimbang menggunakan plat nomor biasa. Di antara banyaknya plat nomor yang unik, ada beberapa plat nomor yang susunan nomornya menyerupai sebuah kata. Yuk lihat seberapa unik deretan plat nomor ini.

BACA JUGA: Bikin Geleng Kepala, 5 Status Facebook Bapak-Bapak Ini Kocak Abis

1.

Ada gosip?

plat nomor
Ada gosip? | suara.com

Kalau mendengar ibu-ibu yang sering ngegosip sih kayaknya udah biasa. Tapi, kalau ada mobil yang seneng ngegosip, wah gimana jadinya, ya? Coba aja tanya sama mobil yang satu ini. Setiap lewat pasti aja selalu membawa gosip terbaru. Jadi, sekarang ini ada gosip apaan nih?

BACA JUGA: Kocak, 18 Cuitan Waganet Twitter Ini Rame-rame Sindir Ospek Ngelatih Mental

2.

Hai juga

plat nomor
Hai juga | suara.com

Plat nomor kendaraan yang satu ini kayaknya romantis banget ya. Tiap ketemu selalu dipanggil sayang sama ini motor.

BACA JUGA: [GOKIL] 26 Trik Ngerjain Teman Paling Sadis

3.

Siapa yang nanya?

plat nomor
Siapa yang nanya? | suara.com

Apa yang akan kamu ucapkan ketika melihat plat nomor kendaraan yang satu ini? Pasti semuanya bakalan mengucapkan, “Siapa yang nanya?”.

4.

Yuk

plat nomor
Yuk | suara.com

Siapa yang mau bobok sama motor?

5.

Pagi juga

plat nomor
Pagi juga | suara.com

Ketika hidupmu menyedihkan lantaran tidak ada yang mengucapkan selamat pagi kepadamu, maka tengoklah segera mobil berplat nomor unik ini. Niscaya kesedihanmu akan sedikit terobati, ya meskipun disapanya sama kendaraan sih. Tapi, mendinglah ada yang nyapa.

6.

Galak banget

plat nomor
Galak banget | www.brilio.net

Siapa nih yang pernah bikin plat nomor kendaraan kasar semacam ini?

7.

Kasar banget

plat nomor
Kasar banget | www.brilio.net

Kalau ngeliat plat nomor kendaraan ini rasanya emosi banget, ya! Masa lagi nyantai-nyantai eh dikatain macem gini. Sedih tahu!

8.

Ini juga

plat nomor
Ini juga | www.brilio.net

Plat nomor kendaraan yang satu ini juga sama nih. Kasar banget ih tulisannya. Punya siapa nih mobil?

9.

Lebay

plat nomor
Lebay | www.brilio.net

Kalau pacar kamu bersikap aneh, berlebihan, dan nggak jelas, kayaknya kamu harus kasih liat plat nomor kendaraan ini ke dia. Biar langsung nyadar gitu deh kalau dia itu LEBAY!

10.

Wah wah

plat nomor
Wah wah | www.brilio.net

Ada yang tahu ngga nih maksudnya apa? Hehe.

Artikel Lainnya

Itu dia deretan plat nomor kendaraan unik yang bisa bikin orang yang melihatnya terbawa suasana. Berkaitan dengan pembuatan plat nomor kendaraan unik ini, tentu saja harga yang harus dibayarkan lebih mahal ketimbang plat nomor kendaraan biasa.

Tags :