Perusahaan ini Bersedia Bayar Rp 20 Juta ke Sobat Rebahan untuk Tiduran Seharian!

Dibayar untuk tidur
Dibayar untuk tidur | unsplash.com

Ini nih pekerjaan yang dinanti seluruh umat manusia

Zaman sekarang ini, semakin banyak pekerjaan yang mungkin tidak eksis di masa lalu. Misalnya, menjadi pekerja freelancer, menjadi selebgram, atau bahkan menjadi tukang tidur. Yup, sekarang ini ada loh perusahaan yang bersedia menggaji kamu cuma untuk tiduran doang. Pekerjaan idaman banget, kan?

Adalah Wakefit Innovations Pvt. Ltd, sebuah perusahaan di Bengaluru, India, bersedia membayar pekerja magang untuk tidur di kantor selama 9 jam. Nantinya, pekerja magang itu akan diberikan bayaran Rp 20 juta untuk 100 hari kerja. Perusahaan ini juga sudah menyediakan kasur nyaman untuk ditiduri.

Pekerja hanya perlu memakai piyama terbaiknya, datang ke kantor, dan tidur. Jadi, di saat orang lain memakai baju seragam necis ke kantor, kamu malah memakai piyama doang. Lalu, untuk apa start up ini mempekerjakan orang untuk tidur? Rupanya, perusahaan ini hendak memantau pola tidur manusia. Para pekerja magang ini akan terus dipantau selama mereka tidur.

Wakefit Innovations Pvt. Ltd berfokus untuk mengembalikan kesehatan tidur manusia. Jadi, supaya mereka bisa mengetahui tidur seperti apa yang sehat untuk manusia, maka mereka tentu saja harus melakukan pengamatan. Para karyawan magang yang terpilih nantinya diminta untuk tidak melakukan apa pun, kecuali tidur.

Baca juga: Bikin Iri Sobat Misqueen, Cuma Tiduran di Kasur, Pria ini Diganjar Rp 769 Juta!

Dibayar untuk tidur
Dibayar untuk tidur | unsplash.com

Setelah 9 jam "bekerja", para karyawan magang diizinkan pulang dan terserah mau lanjut tidur atau mau melakukan aktivitas lain. Tentu saja, hal ini akan sedikit mengubah pola tidur karyawan yang magang di Wakefit Innovations Pvt. Ltd. Selama 100 hari, mereka harus mengubah jam tidur dari yang tadinya malam hari, menjadi pagi hingga sore hari.

Tidur saja. Selama yang Anda bisa, sedalam mungkin, dan sekompetitif mungkin. Kamu istirahat saja. Serahkan sisanya pada kami." tulis perusahaan tersebut dalam info lowongan kerjanya.

Namun, ada peringatan yang harus dipatuhi oleh pekerja magang, yaitu selama 9 jam waktu kerja, mereka tidak diizinkan menggunakan perangkat seluler. Gadget ditengarai bisa menyebabkan penurunan kualitas tidur. Pekerjaan unik ini tak ayal membuat sobat rebahan di media sosial bergelora. Mereka pengen ramai-ramai mendaftar.

Baca juga: Punya Pekerjaan Unik, Cewek 21 Tahun Ini Berprofesi Sebagai Penghangat Kasur Profesional. Emang Apa Sih Tugasnya?

Dibayar untuk tidur
Dibayar untuk tidur | unsplash.com
Artikel Lainnya

@eusibiuss: wei gue rebahan 24jam, tolong formulirnya bagi kesini ya.

@rakazulfahmi: Jangan tanyakan pengalaman kerja saya, Pak. Sudah cukup lama saya menggeluti bidang ini. Saya siap berkontribusi aktif bagi kantor dengan lembur 12 jam sehari

@seiradee: Saya bisa lbh lama dr ini, dpt kompensasi lebih dums

Nah, apakah kamu juga tertarik dengan pekerjaan unik ini? Kalau tertarik, silakan langsung datang ke Bengaluru, India, ya.

Tags :