Pengen Ngasih Kejutan Ke Suaminya dengan Memakai Stocking Ular, Wanita Ini Malah Berakhir di Rumah Sakit Karena Dipukuli

Pengen Ngasih Kejutan Ke Suaminya dengan Memakai Stocking Ular, Wanita Ini Malah Berakhir di Rumah Sakit Karena Dipukuli
https://lifestyle.okezone.com/read/2018/12/26/196/1996067/beri-kejutan-ke-suami-pakai-stocking-ular-kaki-perempuan-ini-malah-babak-belur

Pengen bikin suami makin sayang, eh malah jadi KDRT

Dalam kehidupan rumah tangga, pasti mulai timbul kebosanan ketika sudah bertahun-tahun menikah. Karena itu, penting sekali melakukan hal-hal baru, memberikan kejutan-kejutan kecil nan romantis kepada pasangan supaya hubungan tetap baik-baik saja. Supaya pasangan nggak malah selingkuh dengan orang lain karena ingin "mencari" tantangan baru.

Memakai Stocking Ular, Wanita Ini Malah Berakhir di Rumah Sakit

Cuma, kejutan-kejutannya ya jangan sampai mengagetkan juga. Ntar pasangan malah berbuat ekstrem saking terkejutnya. Seperti yang dialami oleh seorang wanita berikut ini. Dia hendak memberikan kejutan kepada pasangannya dengan memakai stocking seksi. Hanya saja, desain stockinya berbentuk sisik ular dan di ujungnya ada kepala ular. Mungkin dia pengen terlihat seperti Ratu Ular yang sedang menggoda.

Sayangnya, hal ini malah membawa malapetaka kepadanya. Sang suami memang terkejut, tapi bukan terkejut dalam hal yang baik. Wanita ini menunggu suaminya di balik selimut dengan kondisi lampu yang remang-remang. Romantis, kan? Karena itu, setelah mandi suaminya langsung masuk ke dalam selimut juga. Tapi, dia langsung melonjak kaget melihat sepasang "ular" di balik selimut.

Tanpa berpikir lama, dia langsung mengambil benda yang bisa dia raih dan memukuli "ular" itu. Siapa sih yang nggak ketakutan melihat dua ular di dalam selimut. Namun, ketika kalapnya sudah selesai, barulah dia sadar kalau "ular" itu adalah kaki istrinya sendiri yang sudah babak belur dan berlumuran darah di sana-sini.

Stocking ular via (Twitter/@gabrille_sandy)

Dia langsung membawa istrinya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Foto-foto kejadian ini kemudian beredar viral di dunia maya dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ada yang merasa kasihan, tapi ada juga yang malah ngakak melihat kejadian unik. Niatnya pengen suami terkejut, eh malah jadi senjata makan tuan.

Misalnya, seperti akun Twitter @hadoepusing yang mengatakan, "Lagian ada-ada saja. Aku aja auto merinding lihatnya," katanya.

Aada juga netizen yang bingung melihat foto-foto ini. "Gue bingung antara mau ngakak lihat stockingnya aa mau ngilu lihat kaki istrinya," kata @jinjjabae00.

Stocking ular via (Twitter/@gabrille_sandy)

Akhir kata,

Yah, untuk sementara wanita ini harus dirawat di rumah sakit dulu karena kakinya mengalami luka parah. Makanya, kalau mau ngasih kejutan kepada pasangan tuh, yang normal-normal sajalah. Ajak liburan ke luar negeri kek. Makan malam mewah di restoran Michelin kek. Jangan membuat kejutan yang malah memantik rasa fobia di dalam dirinya sehingga tidak berbuat ekstrem seperti ini.

Kalau kamu sendiri suka ngasih kejutan yang seperti apa kepada pasangan? Ceritain di kolom komentar, ya.

Baca juga : 

Tags :