Pengen Mesen Tenda Untuk Pernikahan, Pasangan Pengantin Ini Nyaris Malu Karena yang Dipesan Ternyata Tenda Camping

Pengen Mesen Tenda Untuk Pernikahan, Pasangan Pengantin Ini Nyaris Malu Karena yang Dipesan Ternyata Tenda Camping
https://www.instagram.com/p/BqtuPPCgRA2/

Waduh, mau berkemah nih jadinya?

Karena dianggap sakral sekalian memenuhi "tuntutan masyarakat", pernikahan seringkali menghabiskan banyak anggaran. Mulai dari foto prewedding, menyewa gedung pernikahan, bikin undangan antimainstream, mesen catering, beli gaun pengantin dan masih banyak lagi. Padahal, anggaran ini sebenarnya masih bisa ditekan supaya tidak menguras dompet.

Pernikahan bisa saja dilangsungkan secara sederhana di rumah dengan hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat. Tapi, pernikahan semacam ini seringkali menjadi cibiran tetangga dan akhirnya menjadi bahan gosip. Untuk menghindari hal tersebut, diadakanlah pernikahan yang setingkat di atas kata sederhana.

Nah, supaya bisa menampung para tetangga yang hendak datang ke pesta pernikahan, pasangan satu ini memutuskan untuk melakukan pesta pernikahan di ruang terbuka dengan menyewa tenda pernikahan. Jadi, biaya sewa gedung bisa ditekan, namun tetap memberikan kepuasan kepada semua pihak yang datang ke pesta pernikahan tersebut.

Ilustrasi tenda pernikahan via Rias Pengantin Luwes

Pasangan pengantin ini nyaris malu karena yang dipesan ternyata tenda camping

Namun, ada sedikit masalah dalam pemesanan tenda pernikahan itu. Masalahnya bermula ketika calon pengantin mencari tenda pernikahan secara online. Setelah menemukan kontak yang menyewakan tenda, mereka pun langsung menghubungi si penjual dan meminta dikirimkan beberapa foto contoh tenda. Namun, yang dikirimkan justru gambar-gambar tenda untuk camping, bukan pernikahan.

Calon pasangan pengantin ini kaget dan berusaha mengonfirmasi kembali. Masa yang dikirimkan tenda untuk camping. Mereka kan mau menikah bukan mau berkemah di pegunungan. Setelah dikonfirmasi, rupanya memang benar penjual ini menyewakan tenda camping, bukan tenda pernikahan. Sepertinya ada sedikit kesalahan saat mencari informasi kontak penyewaan tenda tersebut.

Menyewakan tenda camping via (Instagram/newdrama.olshop)

Akhirnya, pasangan pengantin itu tidak jadi memesan dan mencari penyedia tenda pernikahan yang beneran. Nggak mungkin dong mereka mesen tenda camping dan menyuruh semua tamu undangan untuk masuk ke dalam tenda, terus masak mi instant dengan menggunakan kompor bunsen. Unik sih memang, tapi juga bisa membuat para tetangga semakin nyinyir saja.

Akhir kata,

Karena itu, kalau mau menikah kelak, kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan benar dan memastikan bahwa produk yang hendak kamu beli atau kamu sewa adalah produk yang cocok untuk pernikahan. Jangan terburu-buru membeli atau menyewa sebelum memastikan terlebih dahulu. Hal ini penting agar kamu tidak merasakan penyesalan dan buang-buang duit.

Dan kalau kamu merupakan seorang pengusaha tenda pernikahan, kamu bisa menghubungi pasangan di atas dan menawarkan jasamu kepada mereka. Siapa tau mereka akhirnya memesan tenda pernikahan darimu. Kamu sendiri punya konsep kayak gimana nih untuk pernikahan kelak? Ceritain di kolom komentar, ya.

Baca juga : 

Tags :