Pengantin Pria Ini Pasrah Saat Diangkat Biduan 'Hercules' di Hari Pernikahannya. Netizen: "Nggak Jadi Malam Pertama, Auto Lecet"

Pengantin Pria Ini Pasrah Saat Diangkat Biduan 'Hercules' di Hari Pernikahannya. Netizen: "Nggak Jadi Malam Pertama, Auto Lecet"
https://www.instagram.com/p/BrPLcLxnHlY/

Inilah yang dinamakan biduan perkasa, kayak Hercules.

Seorang biduan biasanya menghibur para tamu undangan dan penonton dengan suaranya yang merdu serta pembawaannya yang asik. Namun ada hal yang tak biasa dilakukan oleh salah seorang biduan dalam menghibur tamu undangan di pesta pernikahan.

Video yang berdurasi sekitar 30 detik ini memperlihatkan aksi seorang biduan yang mengangkat pengantin pria di pundaknya. Pada detik-detik pertama, sang pengantin pria berdiri di kursi dan si biduan pun menempatkan pundaknya untuk diduduki.

Dengan mikrofon di tangan sebelah kiri, ia berhasil mengangkat sang mempelai pria. Biduan itu pun meminta musik untuk dimainkan. Langsung saja ia berjoget sambil mengangkat-angkat pengantin tersebut.

Pengantin  pria saat diangkat sama biduannya via instagram.com/infojatengterkini/

Kekuatan biduan saat menggendong pengantin pria sambil joged dan bernyanyi itu pun menjadi sorotan. Dia terlihat begitu kuat layaknya seorang Hercules.

Aksi ini juga tambah mencuri perhatian ketika dilakukan di atas pelaminan dan disaksikan oleh pengantin wanitanya. Si mempelai wanita justru terlihat tertawa melihat pasangannya digendong biduan perkasa itu.

Diketahui pula, aksinya mengangkat mempelai pria ini sudah mendapatkan izin dari pengantin wanita. Biduan tersebut telah menjelaskan aksinya itu di akun Instagram miliknya, @numa_silvi.

BACA JUGA:

Biduan tersebut bernama Nurma Silvi. Ia mengunggah video itu pada Senin (10/12/2018). Ternyata, yang meminta sang pengantin pria digendong adalah mempelai wanita itu sendiri. Pihak keluarga mempelai juga mengizinkan Nurma untuk melancarkan aksinya.

"Pasangan nganten (red: pengantin) yang konyol, atas request aq dibisiki sang istri minta, 'Mb Nurma tolong suamiku gendong'....," ujar Nurma dalam caption-nya.

Aksi ini bukan pertama kali dilakukan Nurma. Diketahui dia sudah terbiasa menyuguhkan aksi angkat laki-laki saat manggung beberapa kali. Ia juga mengaku aksi tesebut semata-mata hanya sebagai hiburan saja, bukan untuk niat atau maksud lain.

Video yang tengah viral ini telah ditonton ratusan ribu orang di Instagram. Para netizen pun membanjiri kolom komentarnya.

@clarissaprisdhy: "Kalo aku jadi istrinya udah tak obrak abrik pelaminannya wkwk"

@lina_achmad88: "Istrinya msh bisa ketawa yaaa klo gw mah dh ngamukk"

@ayyi2: "Slese resepsi langsung dicerai’in :D"

@widiaast27_: "Jirr kalo gua jadi bini nya gua yang naik ke biduan nya :D"

@putrathegunners: "Gk jadi mlm pertama... auto lecet :D"

Kalau menurut kalian gimana guys menyikapi aksi biduan tersebut? Memang sih, kadang perilaku penyanyi dangdut itu suka heboh. Mereka punya gaya dan ciri khas sendiri saat perform. Yang penting selama itu tidak merugikan orang lain, sepertinya sah-sah saja. Betul?

BACA JUGA:

Tags :