Pegawainya Asyik Main Tik Tok Mulu, Seorang Bos Banting Ponsel Pegawainya!

Ponsel dilempar bos karena asyik main Tik Tok
Ponsel dilempar bos karena asyik main Tik Tok | facebook.com

Kamu tuh dibayar untuk kerja, bukan untuk joget-joget alay

Aplikasi Tik Tok kembali merajai dunia media sosial belakangan ini. Banyak orang yang tertarik membuat konten lucu-lucuan atau berjoget lewat aplikasi ini. Ada juga yang hanya sekadar pamer wajah ganteng atau cantik saja. Namun, seperti media sosial pada umumnya, pengunaan Tik Tok juga harus melihat waktu dan tempat.

Jangan sampai kayak wanita asal Malaysia ini. Meskipun sedang bekerja, dia malah asyik bermain Tik Tok dan selfie. Alhasil, bosnya pun mencak-mencak melihat kelakuan karyawannya tersebut. Padahal, sang supervisor telah berdiri di dekat karyawan itu selama beberapa menit. Tapi, karena asyik dengan ponselnya, karyawan itu tidak menyadari kehadiran atasannya.

Aku sudah berdiri di depanmu selama hampir 15 menit! Tidak heran, teman-teman kamu bilang kalau kamu sangat sibuk selfie dan Tik Tok Tok Tok" seru si bos dari video yang diunggah di akun Facebook Bagan Serai Kampung HalamanKu.

Supervisor ini mengamuk karena perusahaan pastinya mengharapkan agar karyawan berbuat yang terbaik demi kemajuan perusahaan. Bukan malah main Tik Tok di jam kerja. Karena itu, dia pun meminta ponsel karyawannya dan membantingnya ke lantai. Video ini pun sontak viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

Baca Juga: Bikin Video Tik Tok di Toko Buku, Ketiga Gadis ini Malu Usai Kepergok Pengunjung Lain!

Ponsel dilempar bos karena asyik main Tik Tok
Ponsel dilempar bos karena asyik main Tik Tok | facebook.com

Banyak netizen yang mengecam wanita tadi dan menganggapnya tidak bisa menempatkan diri. Ketika di kantor, ya sudah sewajarnya bekerja, bukan malah mencoba eksis di media sosial. Kecuali sedang waktu istirahat atau jam kerja sudah selesai. Namun, ada juga netizen yang menganggap bosnya kelewatan karena langsung membanting ponsel karyawan itu.

l_cyberlaw: Gatau kenapa tiap ada yg ngomong malaysia meskipun itu lg marah, gua selalu nanggepinnya lucu krn inget upin ipin pas dimarahi kak ross

bristdave: Disaat yang lain lagi kerja keras, malahan maen tiktok wanita macam niii.. AMBOY

nayaka.11: Anjir udah dimarahin masih main hp

martua_sesume: Emangnya anak sekolah, profesional aja kalau tdk nyaman sp aja, tak perlu banting2

ariessimba: Gak salah lagi nama atasan nya Pasti Kak Ros

Baca Juga: Pengen Kayak Bowo TikTok, Cewek Ini Nggak Peduli Meski Ditertawakan Banyak Orang

Artikel Lainnya

Nggak salah kok bermain media sosial kayak Tik Tok. Mungkin kamu bisa mengasah kreativitas atau bersenang-senang dengan aplikasi ini. Tapi, pastikan juga kamu tidak merugikan orang lain dengan tindakanmu itu, ya. Jangan sampai kamu mendapat reputasi jelek, hanya karena lebih mementingkan eksistensi di medsos ketimbang dunia nyata.

Tags :