Pake Pakaian Minim, Cewek Ini Selfie Sambil Ngajarin Keponakannya yang Masih Bocah Buat Merokok!

Pake Pakaian Minim, Cewek Ini Selfie Sambil Ngajarin Keponakannya yang Masih Bocah Buat Merokok!
http://bogor.tribunnews.com/2017/08/07/tante-pakai-tank-top-selfie-bareng-keponakan-pose-di-ruang-tamu-malah-disuruh-hisap-ini?page=all

Merusak diri kok ngajak-ngajak sih, Mbak

Orang-orang jaman sekarang emang udah banyak yang rusak. Dan biasanya, mereka bakal ngamuk kalo gaya hidupnya dikritik, soalnya mereka tidak merugikan orang lain. Padahal, tanpa mereka sadari, mereka membuat semacam pembenaran bagi orang lain untuk melakukan gaya hidup serupa. Tapi, beda lagi dengan yang dilakukan oleh cewek ini. Udahlah gaya hidupnya buruk, pake ngajak anak kecil lagi.

Wanita dengan akun Facebook Dhian Asyfah NP ini mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dia dan keponakannya sedang berfoto selfie di ruang tamu. Dengan santainya, dia mengisap rokok di depan bocah itu, tanpa memikirkan kesehatan keponakannya. Parahnya lagi, dia malah ngajarin bocah itu untuk merokok.

Mungkin dia merasa kurang bahagia kalau hanya dirinya yang terjerumus ke dalam gaya hidup yang tidak sehat. Karena itu dia tega mengajak keponakannya yang masih polos untuk ikut merokok. Namanya anak kecil, pasti gak ngerti apa-apa. Dia menerima aja ketika sebatang rokok disodorkan ke mulutnya.

"Hay ponakan ku syg, kalo besar jadi orang sukses

Jangan ikuti jejak anti mu ini

Itulah yang ia tulis pada keterangan 5 fotonya. Katanya sih jangan ikuti jejak. Tapi, malah mengajarkan keponakannya cara untuk merokok. Di akun Facebooknya, cewek ini memang kerap mengunggah foto-foto vulgar.



Semoga ajaran dari cewek ini gak diteruskan oleh keponakannya. Dan ternyata, bukan cuma dia doang yang melakukan hal serupa. Akun Facebook Tama Bae juga mengajarkan seorang bocah untuk merokok.

Dan dengan bangganya mereka mengunggah ini di media sosial. Duh, kalo mau ngerusak tubuh itu gak usah ngajak-ngajak deh. Bukannya membina generasi muda, malah membinasakan. Bagaimana menurutmu?

Baca artikel ini juga yuk:


Tags :