Pake Cara Yang Tak Biasa, Pelajar Ini Berhasil Bikin Putih Giginya Dengan Bugdet Murah, Mau Coba ?

Veneer gigi versi Low Budget

Siapa yang tak ingin punya gigi putih bersih, sudah bisa dipastikan semua orang pasti senang dan juga bahagia jika memiliki gigi yang putih berseri. Karena ini akan membuat sesorang tampil lebih percaya diri saat tersenyum maupun tertawa.

Tak heran jika seorang selebriti, selain menjaga kulitnya agar tetap mulus, rambut yang indah, bentuk tubuh yang ramping juga selalu menjaga keindaan giginya. Biaya yang fantasis tak segan-segan mereka gelontorkan untuk selalu merawat diri untuk menunjang profesi mereka.

Untuk urusan memutihkan gigi, para seleb ini pun banyak yang melakukan veneer gigi, perawatan gigi yang sempat hits di kalangan para selebriti ini bertujuan untuk mempercantik penampilan gigi yang berwarna kusam, gigi rusak atau patah dan gigi tidak rata.

Tak jarang para seleb harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk melakukan perawatan ini, bagi kalian yang tak punya uang lebih, lebih baik mengurungkan niat kalian untuk melakukan pemutihan gigi seperti yang dilakukan para selebritis idola kalian.

Jangan malah seperti salah seorang pelajar yang ingin memutihkan gigi, tapi tak punya modal yang cukup dan malah pakai cara yang tak biasa agar giginya tampak lebih indah.

gigi putih berseri | www.instagram.com

Foto yang diunggah oleh akun awreceh.id di instagram ini memperlihatkan salah seorang pelajar memiliki gigi yang putih berseri.

Tak menggunakan perawatan yang seperti dilakukan oleh para selebtris, ia malah memakai tipe x, sebuah cairan putih yang biasa digunakan untuk mengkoreksi tulisan yang salah sebagai cairan untuk memutihkan giginya.

Dalam foto ini ia bahkan seolah memamerkan tipe x nya sebagai cairan andalan untuk membuat giginya tampil menawan.

Veneer versi low bugdet ini tentu saja membuat para warganet yang melihatnya malah berkomentar kocak,

aldiiashaa: Veneer gigi versi Low Budget. Be like

firdasnny: PAKE CAT TEMBOK DONG NANGGUNG AMAT

khofifaaah : Ngeri kek pake tipex

Tak hanya berkomentar tentang giginya yang putih berseri beberapa warganet malah jengkel lihat aksi yang dilakuakan oleh pelajar ini.

rintodediawan: Hmmmmm ada yang mau NITIP NAMPOL??? pengen NAMPOL nih soalnya, ya gini kalau dulu waktu pembuatannya dicampur minyak goreng. Jadinya anak kaya gini

memutihkan gigi pake tipe x
memutihkan gigi pake tipe x | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Ngebet pegen giginya putih kayak selebritis gak kayak gini juga caranya, kok malah pake cairan tipe x apa gak kering tuh giginya... Btw pelajar yang ada difoto ini cowok atau cewek sih ? jadi bingung nih..

Tags :