Ngisi Bensin Malah Diketawain Ama Karyawan SPBU, Gara – Gara Lihat Isi Daleman Bagasi Motor

Isi daleman jok motor bikin karyawan SPBU ngakak
Isi daleman jok motor bikin karyawan SPBU ngakak | www.instagram.com

Highheels Dan Uang Recehan, Kecrekannya Mana ?

Perubahan desain kendaraan bermotor semakin tahun semakin mengalami peningkatan, jika ditahun 90 an perbedaan hanya dari striping motor saja.

Namun saat ini perubahan penampilan desiain motor sudah mulai berubah, tak hanya stripingnya saja kini bentuk body motor juga mengalami perbedaan yang jauh lebih keren dari tahun 90 an dulu.

Tak hanya menawarkan dapur pacu yang sangat tangguh, fitur-fitur lainnya yang ada pada motor jaman sekarang selalu menarik perhatian.

Selain mengusung fitur dengan teknologi canggih dan modern, kini bagasi besar dibawah jok motor pun juga turut melengkapi fitur motor-motor jenis baru.

Bagasi besar motor dibuat agar beberapa orang yang memiliki aktivitas yang menuntut membawa barang banyak bisa terakomodir.

Tak jarang selain peralatan mekanik motor, jas hujan, helm juga barang bawaan yang lain juga bisa masuk kedalam bagasi.

Namun ternyata dari barang - barang bawaan yang ada dibagasi motor ini bisa menjadi bahan gosipan juga bahan candaan banyak orang.

Seperti pertistiwa yang diunggah oleh akun instagram @lambeonlen ini, dalam unggahan foto itu terdapat gambar yang menunjukan sebuah bagasi motor matic yang berisi sandal highheels berserta kumpulan uang-uang receh didalamnya.

Si pemilik motor bercerita saat mengisi bensin si SPBU, ia malah ditertawakan oleh karyawan SPBU setelah melihat isi daleman bagasi motornya. Dalam statusnya ia pun menuliskan rasa malunya.

sue...pagi2 udah diketawain karyawan SPBU dikira habis mangkal, gara2 punya bokin lupa ditaruh krmh

Isi daleman jok motor bikin karyawan SPBU ngakak
barang-barang istri kebawa di bagasi motor | www.instagram.com

Melihat unggahan kocak tersebut muncul di media sosial para warganet yang merasa terhibur langsung menyerbu dan turut berkomentar.

ahmad_catur : Berarti bokin nya yg abis mangkal??

maz_ardiii: Ngaku aja sih bang...klaw siang namanya jono klaw malam namanya desi kan

nilamharis07: Gue bgt nih suka ketinggalan kalo abis kondangan

yenny_nadiva : Gw mah salfok ama logamannya,,, abis gepok celengan ya bang?

fikriprof : Hbs keliling kali hbs ngecrek2 tuh bny recehan

mochryee: Abis mangkal ape abis ngamen ntuh ?

Artikel Lainnya

Lain kali diperiksa dulu dong bang barang bawaan yg ada dibagasinya, dari pada jadi omongan orang he..he..he. Kalo kayak gini malah jadi lucu ya, gara - gara kelupaan naruh barang punya istri dirumah, karyawan SPBU malah ketawa ngakak pas lihat isi bagasi motor.

Highheels udah, uang recehan udah, tinggal kecrekannya mana nih he..he..he..he.

Tags :