Menggeledah Seorang Wanita, Polisi Ini Kaget Menemukan Seekor Buaya di Dalam Celananya dalam Kondisi Lemas

Membawa buaya ilegal
Membawa buaya ilegal |

Gedenya bakal jadi buaya darat, nih

Upaya penyelundupan barang-barang ilegal memang sudah sangat sering terjadi. Karena itu, para petugas, terutama di industri perhubungan dan perbatasan, sangat ketat dalam mengawasi setiap orang yang keluar masuk. Mereka tidak mau ada orang yang berhasil menyelundupkan barang-barang berbahaya, atau hewan ilegal ke dalam atau ke luar dari daerah tersebut.

Kalau kamu pernah menonton serial semacam Border Patrol, maka kamu akan tau bagaimana ketatnya pengawasan yang dilakukan oleh petugas terhadap setiap orang yang lewat. Begitu ada benda mencurigakan, maka petugas akan langsung menggeledah barang itu dan menginterogasi orang yang membawanya. Mirip kayak kasus di bawah ini.

Beberapa waktu yang lalu, polisi di daerah Charlotte County, bagian barat Florida, menghentikan sebuah truk pikap karena nekat menerobos lampu merah. Petugas langsung memintanya menepi dan menyerahkan surat-surat kendaraan. Pengendaranya adalah seorang perempuan yang berusia 22 tahun, dan dia mengaku sedang habis berburu katak dan ular secara legal.

Membawa buaya ilegal
Membawa buaya ilegal |

Namun, sikap wanita ini justru membunyikan lonceng waspada di diri polisi tersebut. Dia lalu melakukan penggeledahan singkat untuk melihat apakah wanita ini memakai narkoba, pengedar narkoba, atau malah berusaha menyelundupkan benda tertentu. Dan terbukti kalau wanita ini memang hendak menyelundupkan benda ilegal.

Di dalam mobil itu, polisi menemukan 41 kura-kura kecil jenis belang tiga di dalam tas mereka. Polisi pun langsung mengamankan wanita itu dan menginterogasinya lebih lanjut. Ternyata, wanita itu masih menyembunyikan hewan lain, yaitu anak buaya. Namun, tempat penyimpanannya ini sedikit tidak biasa, yaitu di dalam celana.

Dari dalam celana, wanita itu mengeluarkan anak buaya berukuran sekitar 30 cm. Nggak tau deh gimana caranya dia memasukkan buaya itu ke dalam celana, dan entah kenapa buaya itu malah anteng aja. Polisi kemudian memanggil Komisi Lingkungan Hidup dan Perikanan Florida untuk menangani kasus ini. Wanita ini pun terancam hukuman karena diduga menyelundupkan hewan yang dilindungi.

Membawa buaya ilegal
Membawa buaya ilegal |
Artikel Lainnya

Aksi wanita ini pun menjadi perbincangan di Florida dan ditanggapi secara guyon oleh kepolisian. Mereka tidak menyangka ada orang yang nekat menyembunyikan predator mungil itu di dalam celana. Mereka hanya berharap buaya kecil itu tidak kehabisan napas dan bisa dikembalikan ke habitat aslinya.

Duh, ada-ada saja, ya. Kalau sedang kepepet, manusia emang suka melakukan hal yang nyeleneh. Kamu sendiri pernah melihat aksi penyelundupan yang lebih gokil lagi, nggak?

Tags :