Mampir Ke Warung Bakso, Pria ini Nggak Pesen Makanan, Tapi Malah Makan Botol Kecap!

Memakan tutup botol kecap
Memakan tutup botol kecap |

Berasa makan daging paha ayam, nih!

Di momen akhir tahun, kondisi keuangan biasanya lagi seret banget. Mau beli makanan di warteg aja kudu mikir berkali-kali. Alhasil, banyak yang hanya mengonsumi mie instant saja di akhir bulan demi menghemat uang hingga menerima uang lagi di awal bulan. Namun, tampaknya pria satu ini sudah memasuki tahap akut dalam menghemat uang karena akhir bulan.

Saking laparnya karena udah lama menunda makan, pria ini tidak fokus dalam menghadapi makanan yang ada di depannya. Bukannya menyantap makanan tersebut dengan benar, dia malah melakukan hal kocak. Pria berkepala plontos ini justru mengambil sebuah tutup botol kecap dan memakannya sebagai lauk. Dia menikmatinya seakan-akan sedang memakan sepotong daging ayam nikmat.

Memakan tutup botol kecap
Memakan tutup botol kecap |

Pria ini menggigit tutup botol kecap itu berkali-kali dan setelah itu barulah dia menyantap nasi. Hal ini pun berulang berkali-kali. Pria itu sama sekali tidak sadar kalau dia menggigit sebuah benda berbahan keras. Untungnya sih tidak ada bagian tutup botol kecap itu yang terlepas karena digigit, dan beneran ditelan sama dia.

Karena aksi kocak dan nyelenehnya ini, pengunjung lain akhirnya memutuskan untuk merekam tingkahnya tersebut. Sementara, pria kekar tadi sama sekali tidak sadar kalau sedang direkam dan tetap asyik menyantap makan malam dengan lauk tutup botol kecap tersebut. Sepertinya, itu adalah makanan ternikmat yang pernah dia makan. Video ini kemudian viral dan menuai beragam tanggapan netizen.

Ada yang mengatakan, pria ini melakukan hal tersebut karena sekarang adalah tanggal tua, jadi dia memilih lauk yang tidak akan pernah habis. Ada juga netizen yang beranggapan kalau pria plontos itu sebenarnya lagi mabuk berat, makanya dia tidak bisa membedakan mana lauk, mana tutup botol kecap. Nah, yang paling julid bilang kalau video ini sebenarnya hanya settingan belaka.

Terlepas dari mana yang benar, jangan sampai deh kamu melakukan hal ini, ya. Karena, nggak ada gunanya juga kamu makan itu tutup botol kecap. Nggak bakal membawa nutrisi dan gizi ke dalam tubuhmu. Mending lakukan pekerjaan ringan dengan imbalan makanan gitu. Atau, pergi ke tempat ibadah dan meminta bantuan makanan dari pemuka agama.

Kamu sendiri pernah berada dalam kondisi gagal fokus seperti pria ini nggak? Kalau pernah ngalamin atau melihat kejadian konyol seperti ini juga, ceritain di kolom komentar ya.

Tags :