Kerja Lembur Bagai Kuda, Driver Ojol Ini Syok Lihat Istrinya Lagi Asyik Kuda-Kudaan Bareng Pria Lain di Rumahnya

Kerja Lembur Bagai Kuda, Driver Ojol Ini Syok Lihat Istrinya Lagi Asyik Kuda-Kudaan Bareng Pria Lain di Rumahnya
https://www.facebook.com/eris1011/posts/10156597735052661

Nggak kebayang gimana pedih yang dialami oleh driver ini

Salah satu faktor yang sering menyebabkan sebuah hubungan asmara kandas, adalah perselingkuhan. Karena udah bosan dengan pasangan, akhirnya mencari orang lain yang sanggup memenuhi kebutuhan lahir batin. Nggak cuma di hubungan pacaran, perselingkuhan juga sering terjadi pada mereka yang udah menikah.

Baru-baru ini, lagi viral kisah perselingkuhan memilukan yang dialami oleh seorang driver ojek online. Ketika pulang ke rumah, dia bukannya menemukan istri yang menyambut dengan gembira, tapi malah pemandangan menyakitkan yang dia lihat.

Baca juga : Dapat Orderan dari Om-Om di Hotel, Driver Ojek Online ini Langsung Lemes Begitu Ngeliat Siapa yang Keluar Bareng Om-Omnya

Driver ojol yang sedih gara-gara lihat istrinya berduaan dengan pria lain

Pria ini memergoki istrinya tengah berbuat mesum dengan pria lain di rumahnya sendiri! Dia pun langsung syok dan cuma bisa menangis di sudut rumah. Sementara itu, warga lain langsung mengamankan istrinya dan selingkuhannya.

Driver ojol ini tak menyangka kalau istrinya tega berbuat khianat. Padahal, setiap hari dia bekerja banting tulang dari pagi hingga malam untuk menafkahi keluarga. Tapi malah dibalas dengan perselingkuhan.

Rumah / tempat kost yang dipakai istrinya berduaan dengan pria lain.

Saat polisi hendak membawa sang istri dan selingkuhan ke kantor polisi, anak-anak driver ojol ini terpaksa dititipkan ke tetangga karena ketakutan melihat ibunya diamankan oleh polisi. Di umur sekecil itu, tentu saja mereka nggak punya bayangan apa kejahatan yang dilakukan oleh sang ibu.

Salah satu komentar saksi mata di dunia maya.

Kisah driver ini pun viral dan mengundang simpati dari netizen. Mereka mendoakan supaya driver itu diberikan pasangan baru yang lebih baik. Untuk sang istri, hujatan dan kutukan dilayangkan oleh netizen.

Parah banget, ya istri kayak gini. Semoga kita semua nggak mendapat pasangan kayak begitu, deh. Buat apa menikah kalau ujung-ujungnya malah selingkuh. Kamu pernah diselingkuhi sama pasangan juga, nggak? Kalau pernah, ceritain di kolom komentar, dong.

Jangan ketinggalan artikel yang ini juga:


Tags :