Keluar Kejantanannya, Aksi Biduan Waria Ini Bikin Jantung Si Kakek Mau Copot. Awas Videonya Bikin Perut Keram!

Keluar Kejantanannya, Aksi Biduan Waria Ini Bikin Jantung Si Kakek Mau Copot. Awas Videonya Bikin Perut Keram!
https://www.instagram.com/p/Bre_bPsg3Pq/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=cawvfcbasaba

Duh, si kakek kena zonk nih kayaknya.

Jika sebelumnya ada biduan waria loncat dari atas panggung yang tinggi dan menggeliat bagaikan cacing kepanasan, baru-baru ini ada kejadian yang tak kalah menarik dan dijamin bikin perut kalian keram.

Seorang kakek dibuat kaget ketika bergoyang bersama biduan waria karena suara ‘jantannya’ keluar saat bernyanyi. Kejadian ini terekam video dan menjadi viral karena di-share banyak akun media sosial.

Video yang berdurasi kurang dari 30 detik ini memperlihatkan bagaimana suasana pesta yang cukup meriah. Terlihat warga menyaksikan aksi biduan waria yang bernyanyi dan joget bersama seorang kakek.

Aksi biduan waria menari dengan sang kakek via instagram.com/tetehrumpiii/

Dalam video tersebut, tampak hanya ada biduan dan kakek tersebut di panggung. Sang kakek terlihat mengenakan kopiah putih sedang berjoget di sebelah kiri biduan waria yang mengenakan dress biru muda dengan rambut tergerai panjang.

Pada detik pertama, kakek itu terlihat asyik sekali bergoyang bersama sang biduan. Namun ketika lagu masuk bagian reff, biduan ini mengeluarkan suara ‘lakinya' dengan cukup keras.

‘Hokkyaaaaa!,” begitu suara nge-bass biduan waria tersebut.

BACA JUGA:

Si kakek tentu terkejut dan reflek menjauh. Sang kakek baru menyadari bahwa biduan tersebut waria. Seluruh penonton pun tampak tertawa atas keusilan si biduan.

Tapi biarpun si kakek kaget, hal itu tak membuatnya berhenti bergoyang. Melihat kakek kembali asyik bergoyang, biduan waria itu kemudian menarik tangan kakek untuk kembali mendekat di sebelahnya.

Kejadian kocak ini terekam video dan kini telah viral di sosial media. Warganet tentunya dibuat keram perut melihat aksi keduanya.

@praabuuu16: "Terkedjoet qaqeq terherman-herman"

@sosa.tumblr: "Maaf gaes tadi aku keliatan jantannya."

@hadikuncoro007: "Wkskskskskskkk... anjir, pas teriak hoyaaa untung si kakek gak jantungan. wkwk... langusng auto turun panggung itu wkwkwkwk"

Begitulah komentar para netizen yang bikin perut makin geli. Kok, kayaknya kebanyakan waria itu suka usil ya? Tapi lumayanlah buat melatih otot perut. Tertawa itu menyehatkan. lho. Terutama bagi emosional kita. Btw, ada yang mau undang biduan ini ke acara nikahan kamu nggak?

BACA JUGA:

Tags :