Kelewat Kreatif, Orang Ini Membuat Agar-Agar dari Indomie. Netizen Mengamuk dan Meminta Pelakunya Dihukum Berat

Kelewat Kreatif, Orang Ini Membuat Agar-Agar dari Indomie. Netizen Mengamuk dan Meminta Pelakunya Dihukum Berat
https://twitter.com/MISSARAP/status/1046699531033751553

Waduh, ini sih udah termasuk penistaan terhadap Indomie

Sebagai salah satu makanan yang nikmat banget dan harganya murah, Indomie adalah pujaan banyak orang. Bahkan, banyak orang yang menjadikan Indomie sebagai "agama" baru karena bisa mensejahterakan hidup banyak orang. Indomie sendiri bisa diolah menjadi berbagai macam masakan. Misalnya dijadikan kue, atau donat Indomie. Kalau olahannya seperti ini, mungkin masih kita terima dan nikmati bersama.

Masalah mulai muncul ketika ada segelintir orang yang mencoba melakukan eksperimen nyeleneh terhadap Indomie. Salah satunya adalah pencampuran antara agar-agar dengan Indomie seperti yang lagi heboh dibahas oleh netizen belakangan ini. Bayangin aja, rasa agar-agar yang manis, dipadukan dengan Indomie yang gurih-gurih nyoi. Kan nggak nyambung gitu. Berikut 4 macam agar-agar Indomie yang membuat netizen meradang.

Baca juga:

1.

Agar-agar Indomie berwarna ungu

Kelewat Kreatif, Orang Ini Membuat Agar-Agar dari Indomie. Netizen Mengamuk dan Meminta Pelakunya Dihukum Berat

Kamu bisa lihat sendiri, Indomie yang seharusnya dimasak dengan cara direbus itu, malah dijadikan bahan agar-agar. Mereka juga memakai daun pandan sebagai alas agar aromanya lebih wangi. Padahal, membayangkan rasanya saja sudah bikin mual.

2.

Indomie dengan taburan strawberry

Kelewat Kreatif, Orang Ini Membuat Agar-Agar dari Indomie. Netizen Mengamuk dan Meminta Pelakunya Dihukum Berat

Kamu tahu sendiri kan kalau strawberry itu mempunyai rasa yang asem. Mana cocok dikawinkan dengan Indomie. Apalagi di bawahnya ada tambahan krim. Makin hancurlah rasa Indomie yang selama ini sudah melekat di benak kita. Benar-benar penistaan.

3.

Agar-Agar Indomie yang penampilannya menipu

Kelewat Kreatif, Orang Ini Membuat Agar-Agar dari Indomie. Netizen Mengamuk dan Meminta Pelakunya Dihukum Berat

Sekilas, bentuk agar-agar ini tidak jauh beda dengan agar-agar biasa yang sering kita nikmatin. Tapi, kamu perhatikan lagi deh itu yang kuning-kuning kerinting. Yup, itu adalah Indomie yang digoreng! Masa Indomie goreng malah dicampur dengan agar-agar, sih. Indomie itu cocoknya dicampur sama nasi, bukan sama agar-agar!

4.

Dan inilah puncak ekstremnya

Kelewat Kreatif, Orang Ini Membuat Agar-Agar dari Indomie. Netizen Mengamuk dan Meminta Pelakunya Dihukum Berat

Kalau ketiga agar-agar yang tadi masih malu-malu menunjukkan wujudnya, maka agar-agar Indomie berikut ini sudah begitu frontal. Indomie goreng dalam jumlah banyak, dipadukan dengan agar-agar yang berwarna hijau. Ane ngeliatnya malah udah kayak muntahan kucing. Benar-benar tidak berperikeindomiean.

Saking kesalnya, netizen sampai ikut mengutuk pembuat agar-agar Indomie ini dengan sejumlah kata sumpah serapah.

Ini azabnya liang kubur dipenuhi kuah indomie soto banjar, kata @daleakbar

sebagai pencinta indomie gue ga terima, ujar @cap9222

Ini pelecehan agama indomie, lanjut @fadelsapari.

Semoga Indomie nggak mengalami penistaan yang lebih parah lagi dari ini. Kalau masih ada yang nekat, siap-siap aja didemo ratusan juta warga Indonesia ditambah dengan warga internasional. Bagaimana menurutmu dengan agar-agar Indomie di atas?

Jangan ketinggalan artikel heboh yang ini:

Tags :