Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen
http://www.boredninja.net/photography/30-very-weird-retro-photos/

Begini toh eksperimen mereka dengan kamera?

Di era kamera analog yang masih make film, foto harus dijepret dengan perhitungan yang matang. Gak boleh asal jepret, karena negatif filmnya terbatas. Jangan sampe film abis tapi belum dapat momen yang diinginkan. Tapi, kayaknya ada juga orang-orang yang gak sayang menghamburkan negatif film dengan foto absurd. Entah terlalu kaku berekspresi atau justru mereka terlalu bebas dalam berekspresi. Kamu aja deh yang nilai.

Jangan lupa klik ini juga ya:

1.

Masih kecil, udah bergaya merokok

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Kecilnya aja gini, gimana gedenya nih?

2.

Anjing yang mendorong kereta bayi

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Berapa lama ya ngelatih anjingnya supaya berpose gini?

3.

Pengen jadi nyamuk

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Gimana reaksimu kalo ngeliat nyamuk segede ini berkeliaran di rumah?

4.

Wanita pemburu

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Lengkap dengan jubah untuk bergerilya

5.

Kostum apa sih ini, Bang?

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Ini tentara atau apa sih?

6.

Berani amat nih cewek

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Ane gak yakin kalo kamu punya nyali untuk berfoto dengan beruang sedekat ini

7.

Selera foto orang dulu gini ya?

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Kok serem semua sih?

8.

Anaknya dikurung di kandang ayam

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Mungkin ini cara mereka menghukum anak yang bandel

10.

Ya ampun kostumnya

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Gak pengap tuh di dalam helm selam?

11.

Duh, masih kecil tapi uda diajarin merokok

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Ini fotografernya gak beres nih

12.

Perbudakan wanita?

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Itu bokongnya tinggi amat yak? Make apaan sih?

13.

Ini model?

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Njir serem banget.

14.

Ati-ati mbak kalo mau atraksi

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Jangan sampe lehernya patah

15.

Peliharaan orang dulu nih

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Melihara anjing atau kucing sih udah mainstream. Melihara singa dong biar keren.

16.

Lebih gede ototnya dari punya ane :(

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Jangan cari masalah dengan cewek ini

17.

Ini syuting film horor ya?

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Kenapa sih gaun tidur mereka keliatan serem banget?

18.

Astaga. Super absurd

Kelakuan Orang Jaman Dulu Berhasil Terekam di Kamera. Hasilnya Bener-Bener Bikin Shock Ribuan Netizen

Maksudnya make tanduk gitu apaan coba?

Tags :