Cewek Ini Bukannya Sedih Kakeknya Meninggal, Malah Bikin Video TikTok. Emang Minta Dibully Nih!

Cewek Ini Bukannya Sedih Kakeknya Meninggal, Malah Bikin Video TikTok. Emang Minta Dibully Nih!
https://www.instagram.com/p/BgP-gT0hUVe/?taken-by=nfa.fadhilah

Gak kasian sama yang meninggal, bukannya diratapi, malah di-tiktok-in

Ditinggal mati orang yang kita sayangi tentu sangat menyedihkan, apalagi orang tersebut adalah keluarga kita sendiri. Tapi tidak bagi cewek satu ini, saat kakeknya meninggal bukan rasa sedih atau tangis yang ia luapkan, cewek yang diketahui bernama Nurfadhila Hazzura itu malah membuat video tiktok yang berisi kematian kakeknya. Mirisnya video itu ia unggah di instagram miliknya @nfa.fadhilah

Meski akhirnya Nurfadhila Hazzura menutup akunnya lantaran dihujat habis-habisan oleh warganet, tapi hal itu tak membuatnya kapok, beberapa waktu yang lalu, ia kembali mengaktifkan akunnya dan menunggah ulang videonya dengan caption, 1 juta viewers??

Gara-gara videonya itulah, cewek kelahiran Makassar ini dihujat habis-habisan di instagramnya, bahkan videonya itu sampai merembet ke beberapa akun gosip terkenal seperti lambeturah dll.

tri_rmdhn DIUPLOAD ULANG?? HHAHAHAHA SAKIT JIWA NIH ORG... KEBELET TERKENAL
fannystorebdj Goblok jangan dipiara mba !!!!
diandrasalsb Ko tolol banget ya, bangga karna dirinya di hujat. Ini orang tuanya kemana yaaa? Orang rumahnya kemana ya? Ga curiga ini anak ngapain di depan jenazah kakeknya? Di biarin aja gitu? Astaghfirallah... emang bener dewa mecin ini
subardi98 Malah dia nulis caption "1 jt viewers?? " . Wkwkwkwkw org gila
sarahnnisa Sekolahnya cuman sampe gerbang doang ya kelakuannya gini nih
tonialghfry Anak ini sudah terlalu tolol, dinasehati pake bahasa biawak pun sudah tidak bisa, dasar anak ngent*d

Berikut videonya,

Nurfadhila Hazzura yang dibully warganet 

Wah-wah... Parah nih anak, 

Kakeknya meninggal bukannya disholatin biar tenang di sana, eh malah bikin video tiktok yang bikin geger warganet. Ya jangan salah deh kalau dibully habis-habisan sama warganet.

Oleh karena itu buat para orangtua terutama calon orangtua ada baiknya mengurangi asupan MSG biar nanti anak kalian melakukan hal-hal konyol seperti Nurfadhila di atas.

Setuju nggak?


Tags :