Jomblo Akut Terus-terusan, Wanita Ini Akhirnya Ikhlas Kawin Sama Anjing

Menikah dengan anjing
Menikah dengan anjing | facebook.com

Cuma anjing yang bisa menerima dia apa adanya dan tetap setia

Ketemu sama orang yang benar-benar berjodoh dengan kita emang sulit banget. Berkali-kali pacaran, berkali-kali pula kita merasakan yang namanya patah hati. Akhirnya malah males sendiri untuk pacaran dan memilih untuk menutup hati. Kalau kamu pernah mengalami ini, tenang saja kamu tidak sendirian. Seorang mantan model yang bernama Elizabeth Hoad ini juga mengalaminya.

Bahkan, saking udah malasnya menjalin hubungan percintaan, wanita berusia 49 tahun ini mengaku akan menikah dengan anjingnya aja. Dia sudah lelah secara mental setelah hubungan asmaranya dengan para pria berkali-kali kandas. Nggak tanggung-tanggung, loh, dia udah pernah pacaran selama 22 kali dan semuanya gagal total! Didi kempot kalau tau kisahnya pasti dijadiin lagu.

Makanya, dia memilih untuk menikah dengan Logan, anjing golden retriever peliharaannya yang berusia 6 tahun. Menurutnya, anjing ini jauh lebih setia daripada semua pria yang pernah dikencaninya. Apalagi anjing nggak pernah menuntut banyak hal. Mereka cuma butuh makanan dan minuman, disayang, serta diajak bermain. Sederhana.

baca juga: Pernah Ditelantarkan Hingga Tinggal Tulang, Penampilan Anjing Husky Ini Setelah Dirawat 10 Bulan Berubah Menggemaskan

Menikah dengan anjing
Menikah dengan anjing | facebook.com

Aku pikir ide yang bagus untuk menikahi Logan. Dia tidak akan meninggalkanku dan kami saling menyayangi," ucapnya.

Tentu saja banyak yang mencibir tindakannya ini dan mengatakan dirinya gila. Orang normal mana yang manu menikah dengan binatang, kan? Tapi, Elizabeth tidak peduli. Dia bersikukuh untuk menikah dengan Logan dan hidup bahagia selamanya. Nanti di hari pernikahan, Logan akan memakai gelang emas, topi dan dasi kupu-kupu. Dua anjing lainnya akan berperan sebagai best men.

Dia juga sudah melakukan sesi prewedding kayak pasangan-pasangan lainnya. Meski nggak pake acara tunjuk awan, Elizabeth dan Logan tetap tampil mesra dan romantis. Dia juga berusaha membujuk seorang pendeta Katolik agar mau menikahkan mereka berdua. Pernikahan mereka dijadwalkan berlansung pada tanggal 2 Agustus mendatang.

baca juga: Walau Sudah Dibuang, Anjing Ini Tetap Terus Mengikuti Mobil Majikannya. Videonya Mengharukan!

Menikah dengan anjing
Menikah dengan anjing | facebook.com
Artikel Lainnya

Ada sekitar 20 tamu yang akan diundang ke pernikahan tersebut. Kasus Elzabeth ini sebenarnya bukan yang pertama. Pada tahun 2009 lalu, seorang wanita bernama Wilhelmina Callaghan juga menikahi anjingnya. Kisah cinta emang nggak selamanya baik-baik saja, tapi menikah dengan hewan sepertinya rada tidak masuk akal, ya? Bagaimana menurutmu?

Tags :